Rayakan Takjil Gratis in Friday dalam #BerSuaRamadan, Simak Rangkaian Kegiatan & Jadwalnya!
Ilustrasi buka puasa. (Sumber: istockphoto)
12:03
14 Maret 2024

Rayakan Takjil Gratis in Friday dalam #BerSuaRamadan, Simak Rangkaian Kegiatan & Jadwalnya!

Bulan Ramadan dikenal sebagai bulan baik untuk menebar kebaikan. Bulan istimewa dan penuh berkah ini seringkali dianjurkan untuk memperbanyak amal baik, karena setiap pahala akan dilipatgandakan.

Beramal baik di bulan Ramadan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan berbagi takjil kepada sesama umat Muslim yang sedang berpuasa.

Dalam Islam, berbagi takjil dianggap sebagai amalan kebajikan yang dapat memberikan pahala dan keberkahan. Selain itu, berbagi takjil juga dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara umat Muslim.

Pada bulan Ramadan kali ini, Suara.com mengangkat tema #BerSuaRamadan melalui kegiatan berbagi takjil gratis di setiap hari Jumat, dengan menjalin kolaborasi dan interaksi dengan masyarakat melalui program Takjil Gratis in Friday (TGIF).

Program ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dengan komunitas dan khalayak umum pada waktu ngabuburit alias menunggu waktu berbuka puasa. Ragam kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat membangun interaksi yang baik dengan sesama.

Tidak hanya berbagi takjil, program ini juga akan menyajikan konten insightful berupa kajian, sharing session, serta games bersama masyarakat sekitar untuk menjaga tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik di bulan Ramadan.

TGIF akan dilaksanakan setiap hari Jumat sepanjang bulan puasa, yang mana terdapat 3 lokasi pembagian takjil, yaitu :
* Jumat, 15 Maret 2024 dilaksanakan di Pasar Takjil Benhil.
* Jumat, 22 Maret 2024 dilaksanakan di Muhammadiyah Rawamangun.
* Kamis, 28 Maret 2024 dilaksanakan di Tebet Eco Park

Rangkaian acara pembagian takjil akan dimulai pada pukul 16.00 WIB hingga waktu berbuka puasa.

Mari ramaikan #BerSuaRamadan dengan berbagi Takjil Gratis in Friday bersama Suara.com.

Ikuti setiap keseruan sembari menunggu waktu berbuka. Simak informasi terkati Ramadan melalui akun resmi instagram kami @suaradotcom dan https://www.suara.com/religi.

Takjil Gratis In Friday #BerSuaRamadan berkolaborasi serta didukung oleh Wingstop, Kopi Tuku, Chatime, Lazismu dan Muhammadiyah.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #rayakan #takjil #gratis #friday #dalam #bersuaramadan #simak #rangkaian #kegiatan #jadwalnya

KOMENTAR