Parfum dengan Aroma Segar dan Tahan Lama Cocok Jadi Wewangian Saat Lebaran
Ilustrasi wewangian dari parfum. (Shutterstock)
19:25
13 Maret 2024

Parfum dengan Aroma Segar dan Tahan Lama Cocok Jadi Wewangian Saat Lebaran

Ingin mencari wewangian untuk melengkapi penampilan agar semakin percaya diri di hari Lebaran tahun ini? Parfum dengan aroma yang menyegarkan dari brand lokal bisa menjadi pilihan.

Seperti diketahui, parfum memang merupakan bagian yang tak terpisahkan bagi banyak orang. Setiap aroma memiliki kemampuan untuk menciptakan suasana hati, merefleksikan kepribadian, dan mempengaruhi persepsi diri. 

Maka tak heran, jika parfum bukan sekadar produk wewangian, melainkan cerminan identitas dan perasaan yang mendefinisikan si pemakai. Hal inilah yang dihadirkan PT Priskila Prima Makmur (PRISKILA) yang baru saja meluncurkan produk kolaborasi bersama Nevertoolavish.

Ini adalah koleksi Perfumed Deodorant Body Spray Nevertoolavish X Casablanca Fragrance yang merupakan sebuah rangkaian wewangian eksklusif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi muda Indonesia yang dinamis dan penuh semangat.

Peluncuran Perfumed Deodorant Body Spray Nevertoolavish X Casablanca Fragrance (Dok. Istimewa)Peluncuran Perfumed Deodorant Body Spray Nevertoolavish X Casablanca Fragrance (Dok. Istimewa)

Perfumed Deodorant Body Spray ini memperkenalkan empat varian untuk pria (Homme), yakni Brown Legend, Infinite Black, Blue Air, Red Hyped. Serta empat varian untuk wanita (Femme) White Clouds, Pink Crush, Twinkle Blue, Purple Glaze.

"Setiap produk ini dirancang dengan keistimewaan yang tak tertandingi, menawarkan 48 jam kesegaran, formula anti bakteri, kontrol bau tidak sedap (MOC), dan kandungan agen penyegar yang dua kali lebih efektif," jelas Brand Manager Casablanca Fragrance X'Tyna Martha.

Koleksi parfum ini menangkap esensi Casablanca yaitu kreatif, menginspirasi, dan selalu beradaptasi. Nantinya ini akan tersedia di toko-toko retail terdekat di kota Anda serta di Priskila Official Store di marketplace.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #parfum #dengan #aroma #segar #tahan #lama #cocok #jadi #wewangian #saat #lebaran

KOMENTAR