Rekomendasi 3 Mukena Premium dari Merek Milik Artis, Cocok untuk Hari Raya
Ilustrasi salat, sholat, shalat, wanita muslim (elemen envato)
15:26
13 Maret 2024

Rekomendasi 3 Mukena Premium dari Merek Milik Artis, Cocok untuk Hari Raya

Selain baju, banyak muslimah yang berburu mukena baru untuk merayakan momen Hari Raya Idulfitri atau Lebaran. Tak heran, label muslimah yang menjual mukena pun laris manis, tak terkecuali merek miliki para artis.

Sederet artis menjual aneka model mukena, mulai dari yang bermotif hingga polos. Dalam artikel berikut, akan dibahas mengenai mukena premium dari merek milik artis kenamaan Indonesia. Yuk simak daftarnya.

1. Mandja - Ivan Gunawan

Ivan Gunawan beberapa tahun terakhir fokus membangun brand baru yang menitikberatkan pada pakaian muslim. Merek ini diberi nama Mandjha yang toko-tokonya telah tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Untuk Idulfitri tahun ini, Mandjha merilis koleksi mukena spesial Serene Prayer Set yang dibanderol Rp1,2 jutaan.

2. LBY - Laudya Cinthya Bella

Brand pakaian muslimah dari Laudya Cynthia Bella ini merilis set mukena terbaru yang terbuat dari bahan printed silk. Seri Faaizah Series; Prayer Set in Vanilla Ice tersedia dalam 6 warna yang cantik, dengan harga Rp1,2 juta.

3. SYR - Syahrini

Brand artis selanjutnya yang bisa jadi pilihan mukena adalah SYR dari Syahrini. Kendati seri mukena terbarunya dinamai SYR Tarawih Mukena, modelnya yang simpel dan manis cocok juga digunakan untuk salat Ied. Selain itu, mukena ini terdiri berbagai warna pastel yang feminin.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #rekomendasi #mukena #premium #dari #merek #milik #artis #cocok #untuk #hari #raya

KOMENTAR