5 Zodiak Sering Makan Banyak, Pisces Jago Cari Tempat Bukber Terenak
Ilustrasi makan di restoran (Pixabay/bridgesward)
16:46
11 Maret 2024

5 Zodiak Sering Makan Banyak, Pisces Jago Cari Tempat Bukber Terenak

Makanan memang jadi salah satu kebutuhan pokok bagi manusia. Ada orang yang memiliki prinsip 'makan untuk hidup', ada pula yang 'hidup untuk makan'. Bagi penyuka kuliner, kemungkinan besar seseorang akan cenderung makan berlebihan.

Kecenderungan makan berlebihan ini bisa saja dipengaruhi oleh ciri kepribadian, berdasarkan tanda zodiaknya. Dikutip dari PinkVilla, berikut lima zodiak yang sering makan berlebihan. 

1. Pisces

Pisces menyukai makanan enak lebih dari apa pun. Pisces bahkan bisa tersentuh hatinya hanya dengan diberikan makanan enak. Mereka bisa makan berlebihan hanya karena kecintaannya terhadap hidangan lezat. Jika mereka memiliki bakat memasak, teman dan keluarganya akan selalu dihidangkan makanan lezat setiap hari tanpa menunggu momen spesial. Tetapi jika tidak, Pisces juga pandai menemukan tempat makan dengan hidangan terbaik.

2. Scorpio

Scorpio mempunyai sifat yang suka mengontrol, baik itu kehidupannya sendiri maupun dalam menjalankan segala sesuatunya di rumah juga di tempat kerja. Namun, kebutuhan akan kendali ini dapat terwujud dalam sikap memanjakan diri secara berlebihan. Bila sedang tidak diet, Scorpio akan akan selalu memanjakan diri untuk menikmati makanan lezat setiap saat. Saking banyaknya makan, Scorpio hampir tidak pernah merasa lapar.

3. Gemini

Bagi Gemini, makan sebagai suatu aktivitas. Rencana perkumpulan yang mereka lakukan bersama teman dan kekuarga, bila Gemini yang menyusunnya, pasti akan banyak makanan. Jika mereka datang sebagai tamu, Gemini akan langsung menghampiri tempat makanan dan mengemil sepanjang acara. Selain bersosial, makanan juga bisa memberi kebahagiaan bagi Gemini.

4. Aquarius

Aquarius biasanya makan sesuai rasa lapar mereka. Namun, jika mereka dalam kondisi harus menjaga pola makan atau ada seseorang yang memintanya diet, Aquarius justru akan cenderung makan berlebihan. Mereka tidak suka diberitahu apa yang harus dilakukan, dan tidak menghargai gangguan dalam hubungan mereka dengan makanan.

5. Libra

Libra memiliki hubungan yang berantakan dengan makanan, dan terkadang makan berlebihan karena kebingungan. Mereka sebenarnya sangat peduli terhadap penampilan. Karenanya, Libra sangat memperhatikan asupan makanannya, terutama karbohidrat dan lemak. Namun, ketika segala sesuatunya tidak berjalan baik bagi mereka, bahkan saat hari buruk sekalipun, Libra akan mencari sumber kenyamanan, termasuk makanan. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #zodiak #sering #makan #banyak #pisces #jago #cari #tempat #bukber #terenak

KOMENTAR