Siapa Sosok Mertu Kurnia Meiga yang Rela Jual GOR Pribadi Rp40 Miliar Demi Mantu Sembuh? Ini Sosoknya
Profil Azhiera Adzka Fathir Istri Kurnia Meiga. [Instagram]
11:18
11 Maret 2024

Siapa Sosok Mertu Kurnia Meiga yang Rela Jual GOR Pribadi Rp40 Miliar Demi Mantu Sembuh? Ini Sosoknya

Perceraian Kurnia Meiga jadi perbincangan publik setelah mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir, buka suara. Lewat obrolannya bersama Denny Sumargo di podcast "Curhat Bang", Azhiera mengungkap banyak hal tentang kehidupan rumah tangganya, termasuk kebiasaan buruk yang dilakukan Kurnia Meiga selama masih menjadi suami. 

Azhiera mengatakan, Kurnia Meiga sebenarnya termasuk menantu kesayangan orang tuanya. Terbukti dari sikap ayah Azhiera, Udin Rodjudin, yang rela menjual salah satu asetnya untuk biaya pengobatan sakit Kurnia Meiga. 

Saat Kurnia Meiga jatuh sakit, mertuanya itu sempat merelakan GOR pribadi mereka untuk dijual demi membantu pengobatan Kurnia Meiga. Harganya mencapai Rp40 miliar.

"Papa itu saking sayangnya sama Ega, sampai mau jual GOR pribadi Rp40 miliar buat nyembuhin Ega (Kurnia Meiga)," kata Azhiera. 

Ibu tiga anak itu mengatakan, dari keluarganya, Kurnia Meiga memang paling dekat dengan ayahnya. Sayangnya, pada akhirnya Kurnia Meiga juga diusir oleh mantan mertua itu ketika ketahuan masih konsumsi miras. 

Sebenarnya tak banyak informasi yang tersebar secara publik tentang sosok mertua Kurnia Meiga tersebut, Udin Rodjudin. Berbagai sumber hanya menyebutkan kalau Udin berprofesi sebagai pengusaha, hanya saja tak diketahui jenis bisnis yang dia jalankan. Lewat bisnisnya tersebut dia bisa mengumpulkan banyak kekayaan, hingga memiliki GOR pribadi.

Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir [YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo]Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir [YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo]

Saat Azhiera dan Kurnia Meiga menikah,  Udin Rodjudin turut membiayai pesta pernikahan mereka yang digelar di Gedung Pewayangan Kautaman yang berada dalam kompleks Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Tidak hanya kaya raya, Udin Rodjudin juga disebut telah memiliki gelar haji. Selama persoalan rumah tangga anaknya tersebar ke publik, sosok Udin Rodjudin pun tak pernah muncul. 

Kini, Azhiera dan Kurnia Meiga pun telah resmi bercerai sejak Februari 2023. Hanya saja, keduanya ternyata telah pisah rumah sejak 2022, saat Azhiera tengah hamil enam bulan anak ketiga mereka. Saat itu, Kurnia Meiga diusir oleh ayah mertuanya karena kepergok masih mabuk-mabukan hingga pulang pagi ke rumah. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #siapa #sosok #mertu #kurnia #meiga #yang #rela #jual #pribadi #rp40 #miliar #demi #mantu #sembuh #sosoknya

KOMENTAR