Deretan Borok Kurnia Meiga yang Dibongkar Mantan Istri, Padahal Sempat Tuai Simpati Publik
Potret Rumah Kurnia Meiga Sekarang (YouTube/Melaney Ricardo)
10:40
11 Maret 2024

Deretan Borok Kurnia Meiga yang Dibongkar Mantan Istri, Padahal Sempat Tuai Simpati Publik

Perceraian mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga dengan istrinya, Azhiera Adzka Fathir mengejutkan banyak pihak. Padahal belum lama ini, Meiga mencuri simpati publik karena dirinya berjualan keripik di media sosial karena kondisi ekonominya yang merosot.

Ditambah kondisi kesehatannya yang menurun usai tak lagi bermain dengan Timnas. Simpati itu sempat bertambah, tatkala publik menilai sang mantan istri meninggalkan Meiga dalam kondisi terpuruk.

Ibu tiga anak itu sempat dihujat oleh warganet yang tidak mengetahui alasan sebenarnya mengapa ia menceraikan Meiga. Belum lama ini, Azhiera Adzka Fathir muncul ke publik dan mengklarifikasi beberapa hal yang terkait dengan musabab perceraiannya dengan Meiga.

Azhiera mengungkap beberapa hal yang tak diduga terkait dengan sosok Meiga. Hal itu pula yang disebut menjadi penyebab perceraiannya dengan sang suami, bukan karena kondisi perekonomian dan kesehatannya.

Lantas apa saja yang diutarakan Azhiera Adzka Fathir ketika tampil di podcast channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo? simak ulasannya berikut ini.

Gemar mabuk-mabukan

Di hadapan Denny Sumargo, Azhiera Adzka Fathir mengungkapkan kalau Meiga punya kebiasaan mengonsumsi minuman beralkohol, alias mabuk-mabukan.

Menurutnya, kebiasaan itu sudah dilakukan mantan kiper timnas itu sejak muda. Azhiera mengaku baru mengetahui kebiasaan mantan suaminya itu setelah menikah.

"Biasanya dia minum sama teman-temannya cuma sampai jam 3 pagi,  tapi terakhir itu, dia minum sampai jam 7 pagi dan ketahuan sama papa," ungkap Azhiera.

Hobi berselingkuh

Fakta mengejutkan lainnya mengenai sosok Kurnia Meiga yang diungkap Azhiera adalah kelakuan sang suami yang gemar berselingkuh.

Ia mengatakan, sudah tak terhitung berapa kali Meiga main belakang dengan perempuan lainnya. Azhiera mengaku terus berusaha menutup aib suaminya itu selama sembilan tahun namun tak ada perubahan.

"Aku punya bukti, saksi hidup ada semua. Sampai mergokin dia. Baru ketahuan akhir-akhir ini," ungkap Azhiera dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

Azhiera mengaku pernah sakit hati karena posisinya sebagai WAGs (sebutan untuk istri dan pacar pemain) saat mendampingi Kurnia Meiga tanding pernah digantikan oleh perempuan lain. Ia duduk di kursi tribun biasa, sementara tiket VVIP justru diberikan pada wanita lain.

Koleksi foto bugil

Seakan melengkapi kebiasaan Meiga berselingkuh, Azhiera juga mengungkapkan kalau Meiga gemar mengoleksi foto perempuan bugil di ponselnya. Foto-foto tersebut disimpan Meiga dalam lima ponsel berbeda.

"Aku pernah mergokin 5 HP dia yang berbeda dan itu disimpen di mes atau di orang yang beda, isinya foto kayak gitu semua," beber Azhiera Adzka Fathir.

KDRT

Selain gemar mabuk dan selingkuh, Azhiera juga menyebut kalau Kurnia Meiga juga sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Parahnya, kekerasan itu tak hanya dilakukan kepada dirinya, tapi juga diarahkan pada anak-anaknya.

Salah satu peristiwa KDRT itu diungkap olah Azhiera, ketika tengah hamil anak kedua, ia pernah dicekik oleh Meiga karena ia melarangnya untuk minum-minum.

"Pernah juga ditusuk garpu, gara-gara aku nggak kasih minum, anak di KDRT juga. Boleh tanya kok ke anaknya. Kadang diseret, terus yang terakhir itu disentil bola matanya dari dekat," ujar Azhiera.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #deretan #borok #kurnia #meiga #yang #dibongkar #mantan #istri #padahal #sempat #tuai #simpati #publik

KOMENTAR