Sosok Aden Wong yang Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni, Ternyata Punya Profesi dan Gaji Mentereng
Kolase potret Amy WNA Korea, Aden Wong, Tisya Erni. (Instagram)
17:49
9 Maret 2024

Sosok Aden Wong yang Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni, Ternyata Punya Profesi dan Gaji Mentereng

Belakangan ini nama Aden Wong suami dari Amy WNA Korea ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran ia diduga selingkuh dengan pedangdut Indonesia bernama Tisya Erni.

Siapa sangka kalau sosok Aden Wong ini bukanlah sosok yang sembarangan. Diketahui kalau dirinya merupakan pengusaha dan memiliki jabatan yang mentereng.

Lantas siapa sih sosok Aden Wong yang kini sedang ramai dibicarakan? Berikut penjelasannya.

Sosok Aden Wong

Pria dengan nama Aden Wong merupakan pengusaha asal Singapura. Aden Wong juga diketahui bekerja di sebuah perusahaan ternama di Dubai.

Di tahun 2023 pertengahan, Aden Wong dipindahtugaskan ke Indonesia. Jabatan Aden Wong meningkat menjadi Vice Presiden of Business Development.

Menjabat sebagai bagian eksekutif alias tertinggi di tingkat senior perusahaan, Aden Wong memiliki gaji fantastis.

Dilansir dari laman glassdoor, perkiraan gaji Aden Wong sebagai Vice President adalah AED 757K pertahun alias Rp3,2 miliar.

Artinya dalam satu bulan, gaji Aden Wong menyentuh angka lebih dari Rp268 juta. Berkat gaji tersebut, Aden Wong pun memiliki sejumlah aset di Indonesia yakni apartemen dan rumah mewah yang kini diduga ditinggali Tisya Erni.

Terbaru, ia dikabarkan mundur dari pekerjaannya usai kisruh ini. Ia mengundurkan diri dari pekerjaannya di DP World per 8 Maret 2024.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sosok #aden #wong #yang #diduga #selingkuh #dengan #tisya #erni #ternyata #punya #profesi #gaji #mentereng

KOMENTAR