Bahas Umur, Denny Siregar Bandingkan Sikap Prabowo dan Megawati: Ada Makin Tua Kayak Anak-anak
Momen Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri duduk bersama Prabowo Subianto menjadi perhatian. (Media Panitia Pernikahan)
20:12
12 Januari 2024

Bahas Umur, Denny Siregar Bandingkan Sikap Prabowo dan Megawati: Ada Makin Tua Kayak Anak-anak

Pegiat media sosial membanding-bandingkan Prabowo Subianto dan Presiden Keempat RI, Megawati Soekarno Putri. Menurut Denny, di usia senja keduanya memiliki sifat yang jauh berbeda.

Menurut Denny, usia Megawati yanglebih tua daripada Prabowo tampak lebih kuat. Megawati yang usianya 76 tahun disebut Denny mampu mempertahankan kekuatan politiknya ketimbang Prabowo yang masih 73 tahun.

"Di usia 76 tahun, Bu Mega itu bahkan enggak kehilangan powernya," ujar Denny dalam cuplikan video yang diunggah akun Instagram @lambe_danu.

"Saya coba saja bandingkan dengan Prabowo Subianto, yang usianya lebih muda dari Bu Mega malah semakin tua malah semakin kayak anak-anak, yang dikti-dikit joget enggak jelas," imbuhnya.

Denny mengungkapkan latar belakang militer Prabowo rupanya tak membuat purnawirawan jenderal itu makin tetap tegas.

"Dengan joget-joget itu dan bangga banget disebut gemoy, padahal menurut teman saya arti gemoy itu adalah gemuk letoy," tuturnya sambil tertawa.

Denny Siregar (YouTube)Denny Siregar (YouTube)

Berbeda dari Prabowo, Megawati yang lebih tua malah dianggapnya tampak lebih muda.

"Pidato Bu Mega yang bicara di depan para relawan Ganjar Mahfud itu, jelas-jelas membakar semanat orang-orang yang hadir di sana," kata Denny.

Denny kemudian membandingkan peran Megawati dalam melawan penguasa Orde Baru, Presiden Soeharto.

"Sejak awal nama Megawati Soekarnoputri itu jadi momok buat Soeharto, ketika Megawati masuk ke PDI pemerintah Soeharto yang memecah belah dengan membuat dualisme kepemimpinan," tandasnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #bahas #umur #denny #siregar #bandingkan #sikap #prabowo #megawati #makin #kayak #anak #anak

KOMENTAR