Emil Dardak Bongkar Gaya Hidup Arumi Bachsin: Rela ke Desa sampai Riset Sebelum Belanja
Arumi Bachsin, Emil Dardak dan ketiga anak mereka. (Instagram/@arumibachsin)
15:25
6 Maret 2024

Emil Dardak Bongkar Gaya Hidup Arumi Bachsin: Rela ke Desa sampai Riset Sebelum Belanja

Menikah dengan seorang selebriti, mantan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak tak menyangka sang istri, Arumi Bachsin bisa sangat menyesuaikan diri.

Meski menikah di usia muda, Emil bukan hanya kagum dengan kecantikan Arumi namun juga sikapnya.

"Saya kadang mikir (punya istri Arumi) itu bonus, saya enggak berdoa sejauh itu, saya enggak expect dapat seperti dia ya besyukur bukan hanya fisik saja tapi karakter yang sangat mendukung baik personal atau profesional," ujar Emil Dardak di kanal YouTube Merry Riana.

Arumi yang kala itu terjun di dunia hiburan sering kali dikaitkan dengan kehidupan glamor. Namun rupanya berbeda dengan istri Emil Dardak.

"Dia mengerti salah satunya kalau kita berikhtiar di publik kan masalah lifestyle, dari sananya enggak berubah-ubah dia lifestylenya menjadi konsumen yang reasonable," kata Emil.

"Dia tidak membeli sesuatu karena padangan orang lain, kayak skincare dia riset betul dan dicari value for money juga makanya lokal dia sering hunting kalau bagus," imbuhnya.

Arumi Bachsin, Emil Dardak dan anak-anak mereka. (Instagram/@arumibachsin)Arumi Bachsin, Emil Dardak dan anak-anak mereka. (Instagram/@arumibachsin)

Menurut Emil gaya hidup yang sedemikian membuat ia lega karena bisa diturunkan ke anak.

"Itu yang saya bangga di situ, karena jadi teladan juga buat anak," tandasnya.

Sebelumnya Emil sempat bekerja di perusahaan multinasional dengan gaji mentereng di Jakarta. Namun ia kemudian terjun ke politik, bermula sebagai seorang Bupati Trenggalek.

Kembali ke kampung halaman meski sudah punya penghasilan nyaman di Jakarta, rupanya ada pengaruh Arumi di sana.

"Dia bilang 'apa enggak lebih tulus untuk kita mengabdi di desa aja, kita rasain aja di desa sekalian', dan benar saja loh," kenang Emil.

Diketahui Emil dan Arumi sendiri menikah pada Agustus 2013 lalu.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #emil #dardak #bongkar #gaya #hidup #arumi #bachsin #rela #desa #sampai #riset #sebelum #belanja

KOMENTAR