Pesona Kahiyang Ayu Kenakan Dress Cheongsam Pink, Aksesorisnya Harganya Selangit!
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Acara Imlek Kota Medan (Instagram/@evelingunawijaya)
09:11
6 Maret 2024

Pesona Kahiyang Ayu Kenakan Dress Cheongsam Pink, Aksesorisnya Harganya Selangit!

Penampilan Kahiyang Ayu, putri kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang kini semakin stylish membuatnya kerap menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini, wanita yang sukses diet menurunkan berat badannya secara drastis itu tampil cantik dengan dress cheongsam pink.

Kahiyang Ayu yang mendampingi sang suami, Bobby Nasution dalam acara Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 Pemko Medan tampil berbeda dengan dress sentuhan tradisional etnis Tionghoa. 

Dress tersebut dirancang oleh desainer Evelin Gunawijaya dengan detil bordir dan payet handmade hingga membuat busana ini terlihat begitu indah. Kahiyang Ayu tampak anggun saat mengenakan dress cheongsam bermaterial tule tersebut.

"Sungguh terhormat bisa dipercaya untuk mempersiapkan busana untuk lbu Walikota Medan @ayanggkahiyang dengan sentuhan tradisional etnis Tionghoa untuk menghadiri acara Harmoni Imlek 2024 Cerminan Keberagaman di Kota Medan," tulis sang desainer di Instagram pribadinya.

OOTD Kahiyang Ayu Kenakan Dress Cheongsam (Instagram/@evelingunawijaya)OOTD Kahiyang Ayu Kenakan Dress Cheongsam (Instagram/@evelingunawijaya)

Terlebih ia memadukannya dengan sebuah heels cantik kristal yang berwarna senada dengan dress miliknya. Ini adalah salah satu koleksi alas kaki dari brand favorit asal Spanyol miliknya, Manolo Blahnik. 

Itu adalah Hangisi 90 Satin Pumps with FMC Crystal Buckle Brown yang menurut situs Voila dibanderol mencapai Rp10,9 jutaan. Kahiyang Ayu juga melengkapi penampilannya ini dengan sebuah jam tangan mewah yang diduga merupakan keluaran dari brand Rolex. 

Itu diduga Rolex Datejust 31 Green Floral Jubilee yang menurut situs Voila dibanderol dengan harga Rp335 juta. Penampilan Kahiyang Ayu semakin cantik dengan rambut bun dan makeup bernuansa peach. 

Tentu saja, gaya ibu pejabat Kahiyang Ayu ini membuatnya menjadi sorotan hingga mendapatkan banyak punian dari netizen.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #pesona #kahiyang #kenakan #dress #cheongsam #pink #aksesorisnya #harganya #selangit

KOMENTAR