Bersepeda Bareng Kaesang Pangarep, Harga Sneakers Erina Gudono 10 Kali UMR Yogyakarta
Erina Gudono Bersepeda Bareng Kaesang Pangarep. (Instagram/@psi_id)
17:24
12 Januari 2024

Bersepeda Bareng Kaesang Pangarep, Harga Sneakers Erina Gudono 10 Kali UMR Yogyakarta

Baru-baru ini, Kaesang Pangarep berkesempatan untuk bersepeda bersama anggota dan kader PSI di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Beberapa kader yang tampak hadir di antaranya adalah Grace Natalie, Suci Mayang, dan Cheryl Tanzil.

Dalam acara ini, Kaesang didampingi oleh sang istri, Erina Gudono. Dilihat di akun Instagram resmi PSI, keduanya memakai baju olahraga pasangan berwarna merah.

Tak hanya baju olahraganya yang berpasangan, keduanya juga seolah janjian memakai sunglasses untuk menghalau sinar matahari, serta sebuah tas kecil berbentuk boneka teddy bear warna cokelat yang diselempang.

Keduanya juga memilih sneakers untuk kegiatan luar ruangan itu. Jika Kaesang memilih sneakers hitam, sang istri tampak memakai sneakers putih dan kaus kaki pendek.

Sepatu yang dipakai menantu Presiden Jokowi itu cukup menarik perhatian. Tak seperti sneakers pada umumnya yang modelnya kasual, sneakers yang satu ini tampak mewah dengan gesper kristal di bagian atasnya.

Sneakers Roger Vivier yang dipakai Erina Gudono. (Roger Vivier)Sneakers Roger Vivier yang dipakai Erina Gudono. (Roger Vivier)

Ternyata, sepatu yang masuk kategori luxury sneakers itu merupakan keluaran brand ternama asal Paris, Prancis, yaitu Roger Vivier.

Sepatu tanpa tali ini terbuat dari kain embos yang dilengkapi dengan pita elastis di bagian depannya, serta sebuah gesper kristal berbentuk segi empat yang membuatnya terlihat mewah dan elegan.

Sneakers rancangan desainer sepatu Roger Henri Vivier itu dijual di situs ecommerce fashion Zalora dengan harga mencapai Rp24,4 juta.

Harganya yang fantastis, diperkirakan setara dengan 10 kali UMR Yogyakarta. Dikutip dari situs resmi Pemda DIY Yogyakarta, UMK atau UMR Yogyakarta tahun 2024 adalah Rp 2.492.997.00.

UMR Yogyakarta sendiri sempat disebut sebagai salah satu daerah dengan UMR terendah di Indonesia 2024. Dan Yogyakarta sendiri merupakan tempat Erina tumbuh besar, sekolah, hingga akhirnya ia menikah dengan Kaesang Pangarep tahun 2022 lalu.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #bersepeda #bareng #kaesang #pangarep #harga #sneakers #erina #gudono #kali #yogyakarta

KOMENTAR