Pulang-Pergi Diantar Bapak, Cerita Selvi Ananda di Kampus Dikuliti Mantan Rektornya
Selvi Ananda (YouTube)
17:15
5 Maret 2024

Pulang-Pergi Diantar Bapak, Cerita Selvi Ananda di Kampus Dikuliti Mantan Rektornya

Selvi Ananda tak pernah lepas dari perhatian usai menikah dengan Gibran Rakabuming Raka. Selain dikenal cantik, Selvi rupanya juga disebut menjadi mahasiswa berprestasi selama berkuliah.

Hal ini dinyatakan oleh salah satu tenaga pendidik di tempat Selvi berkuliah yakni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AUB Surakarta.

"IPK 3,49 jadi baik itu," kata Anwar Hamdani rektor kampus saat Selvi berkuliah di kanal YouTube Cumicumi.

"Dia termasuk anak yang cukup bergaul sama teman-teman, menghargai dosen, dan juga rajin selama kuliah buktinya nilainya cukup bagus di atas 3," imbuhnya.

Selain itu, Selvi menjadi mahasiswa aktif dan berprestasi. Ia juga dikenal sederhana di mana pulang pergi diantar oleh sang ayah menggunakan sepeda motor.

"Selama kuliah Selvi Iow profile tidak sombong dengan teman semua akrab, Selvi kalau kuliah kan diantar orangtunya naik sepeda motor dan dijemput naik sepeda motor," kata Hamdani.

Selvi Ananda. (Dok. Youtube/Berita Surakarta)Selvi Ananda. (Dok. Youtube/Berita Surakarta)

"Ibunya juga alumni sini," tambahnya.

Selama berkuliah, Selvi juga sempat bekerja di stasiun televisi swasta. Kala itu Selvi menjadi preseter di TATV di mana membawakan berita dengan bahasa jawa.

"Dia mahasiswa punya kemampuan berbahasa Jawa itu jadi salah satu istimewa," ujar salah satu rekan kerja Selvi Ananda.

Selvi juga menjadi Putri Solo 2009 saat masih berstatus sebagai mahasiswa. Ia kemudian lulus pada tahun 2011 dan menikah dengan Gibran pada 2015.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pulang #pergi #diantar #bapak #cerita #selvi #ananda #kampus #dikuliti #mantan #rektornya

KOMENTAR