Lagi Latihan Nyanyi, Warganet Salfok Lihat Perut Buncit BCL: Hamil?
Potret BCL sepulang umrah. (Instagram/ itsmebcl)
21:16
2 Maret 2024

Lagi Latihan Nyanyi, Warganet Salfok Lihat Perut Buncit BCL: Hamil?

Baru-baru ini beredar video yang membuat warganet menduga kalau Bunga Citra Lestari alias BCL tengah hamil setelah menikah dengan Tiko Aryawardhana pada awal Desember 2023 lalu.

Dalam video yang diunggah akun @lambegosiip, memperlihatkan BCL yang tengah melakukan gladi resik untuk nyanyi di sebuah pernikahan.

BCL tampak mengenakan tanktop hitam dengan jaket abu-abu oversize, serta legging hitam dan sepatu boots tinggi. Saat sedang berjalan, terlihat jelas perut BCL yang buncit di balik tanktop hitamnya.

Kolom komentar pun langsung ramai dengan dugaan bahwa BCL tengah berbadan dua. Bahkan, tak sedikit yang mengaku senang jika gosip tersebut benar adanya.

Warganet Salfok Lihat Perut Buncit BCL. (Instagram/@lambegosiip)Warganet Salfok Lihat Perut Buncit BCL. (Instagram/@lambegosiip)

Meski begitu, ada juga yang mengatakan kalau perut BCL memang terlihat sedikit buncit, terutama setelah makan.

“Emang hamil deh kayaknya, soalnya pas mau naik tangga dia pegangin perutnya, Alhamdulillah,” komentar salah seorang warganet.

“Kalau hamil ya gak apa-apa kan ada suaminya. Semoga lancar sampai melahirkan ya Mbak BCL,” sahut warganet lainnya.

“Perutnya emang dari dulu kayak gitu sih,” kata warganet lainnya.

“Perut buncit gitu belum tentu hamil juga sih, yang sebelumnya dia juga pernah kan kelihatan buncit cuma sampe sekarang enggak nambah besar perutnya,” tulis akun lainnya.

Dugaan BCL hamil yang merebak saat ini memang hanya berdasarkan penglihatan dari perutnya yang membuncit. Padahal, tanda kehamilan bukan sekadar perut yang membesar. Melansir laman Mayo Clinic, ada tanda-tanda lain yang mengindikasikan perempuan hamil, di antaranya:

1. Tidak menstruasi

Tanda utama perempuan hamil adalah tak lagi menstruasi. Namun, tetap saja hal ini harus dipastikan dengan memeriksa ke dokter kandungan.

2. Payudara membengkak

Selain perut yang tampak buncit, kehamilan juga membuat payudara perempuan menjadi bengkak akibat perubahan hormonal.

3. Mual

Perempuan hamil bisa juga dilihat dari mual-mual yang dialaminya. Biasanya, mual ini datang tanpa penyebab yang jelas.

4. Sering buang air kecil

Perempuan yang sedang hamil juga menjadi lebih beser dan sering buang air kecil dibandingkan biasanya.

5. Gampang lelah

Perempuan hamil biasanya mudah menjadi lelah dan juga mengantuk.

Itu dia beberapa tanda perempuan yang sedang hamil. Namun, semua hal ini dapat dipastikan setelah melakukan pengecekan ke dokter. Oleh sebab itu, perut buncit tidak bisa menjadi petunjuk pasti untuk mengetahui apakah perempuan itu sedang hamil atau tidak.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #lagi #latihan #nyanyi #warganet #salfok #lihat #perut #buncit #hamil

KOMENTAR