Momen Langka! Padahal Anak Sultan, Tapi Harga Kaos Basket Rafathar Kalah Saing dari Jan Ethes
Rafathar dan Jan Ethes. (Instagram)
18:38
29 Pebruari 2024

Momen Langka! Padahal Anak Sultan, Tapi Harga Kaos Basket Rafathar Kalah Saing dari Jan Ethes

Label anak sultan jelas tak bisa dilepaskan dari sosok Rafathar Malik Ahmad. Pasalnya, Rafathar adalah anak sulung dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sudah pasti hidup bergelimang harta.

Tak heran bila Rafathar juga kerap memakai barang-barang branded lantaran kedua orangtuanya lebih dari mampu untuk membeli. Bahkan Rafathar kerap terlihat memakai barang branded dengan harga selangit kala berkumpul bersama teman-teman sebayanya.

Namun, apa jadinya jika pakaian yang dikenakan Rafathar ternyata kalah saing dengan teman-temannya?

Potret Rafathar Nonton Liverpool (instagram/@raffinagita1717)Potret Rafathar Nonton Liverpool (instagram/@raffinagita1717)

Momen yang terbilang langka ini rupanya pernah terjadi ketika Rafathar bertemu dengan anak sulung Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, Jan Ethes Srinarendra. Diketahui Rafathar dan Ethes memang sudah beberapa kali bertemu untuk bermain bersama.

Salah satunya terjadi sekitar bulan Desember 2023 kemarin, yakni saat Raffi mengundang Cawapres 02 tersebut ke rumahnya. Kala itu Rafathar dan Ethes sempat bermain basket bersama di rumah Andara.

Namun, ada satu hal yang lebih menyita atensi publik. Pasalnya pakaian yang dikenakan Ethes di kesempatan tersebut ternyata lebih mahal daripada yang dipakai Rafathar.

Jan Ethes. [Instagram]Jan Ethes. [Instagram]

Dilihat di unggahan akun Instagram @raffinagita1717, Rafathar terlihat mengenakan kaos oblong merah dengan bordir logo “BOSS”, celana pendek hitam, sandal selop. Ditelusuri lebih jauh, kaos tersebut adalah Hugo Boss Teen Boys Red Cotton Logo T-Shirt yang dibanderol seharga 49 Poundsterling Inggris atau setara Rp961 ribu di situs Children Salon.

Sedangkan pakaian yang dikenakan oleh Ethes adalah polo shirt putih, celana denim, dan sepatu sneakers putih. Namun bukan sembarang polo shirt, atasan Ethes adalah Givenchy Boy’s Embroidered Logo-Print Polo Shirt yang menurut situs eBay dibanderol mulai dari Rp1,18 juta.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #momen #langka #padahal #anak #sultan #tapi #harga #kaos #basket #rafathar #kalah #saing #dari #ethes

KOMENTAR