Dear Alam Ganjar, Kriteria Calon Suami Idaman Eca Aura: Agama Sama, Harus Lebih Kaya
Alam Ganjar dan Eca Aura di Replay TikTok 2023 (TikTok/Replay Indonesia)
12:54
12 Januari 2024

Dear Alam Ganjar, Kriteria Calon Suami Idaman Eca Aura: Agama Sama, Harus Lebih Kaya

Kedekatan Muhammad Zinedine Alam Ganjar dan Elsa Japasal tak henti disorot publik. Walau sempat dibuat ramai dengan caption Ganjar Pranowo yang diduga lebih melirik Fuji ketimbang Eca Aura, belakangan Alam Ganjar menegaskan bahwa dirinya dan Fuji cuma saling kenal.

Bahkan Alam dan Eca terlihat duduk bersebelahan di TikTok Replay 2023. Alam tampak mengenakan busana putih, sementara Eca terlihat menawan dengan gaun bermotif bunga-bunga.

Namun jauh sebelum dekat dengan Alam, Eca rupanya sudah pernah hampir menikah dengan mantan kekasihnya, Daniel Williem. Eca dan TikToker yang akrab disapa Danzo itu sudah berpacaran selama 2,5 tahun tetapi akhirnya batal mengikat janji suci.

“Ternyata setelah dijalani banyak yang nggak cocoknya, sama-sama belum dewasa, sama mungkin karena masalah pekerjaan juga,” ujar Eca, dikutip dari akun TikTok @nebulous.serenity, Jumat (12/1/2024).

Eca Aura dan Daniel Williem alias Danzo (TikTok)Eca Aura dan Daniel Williem alias Danzo (TikTok)

Lantas seperti apa kriteria calon suami idaman Eca?

“Aku sih yang pertama agamanya sama, terus habis itu sayang orang tua,” tutur Eca, lantas menegaskan bahwa pasangannya kelak harus bisa menyayangi orang tua dan mertuanya.

“Kan mencerminkan dong, kalau dia bisa sayang orangtuanya, berarti bisa sayang orang tua aku,” kata brand ambassador tim e-sport tersebut. “Harus sayang orangtuanya dan orangtuaku.”

Persyaratan lain adalah humoris serta mau bekerja keras. “Kalau misal orangtuanya banyak duit tapi dia nggak bisa kerja kan sama aja,” sambung Eca.

“Kalau nggak punya duit, boleh?” tanya Deddy Corbuzier selaku tuan rumah podcast.

“Jangan,” tegas Eca langsung. “Karena aku udah menghasilkan uang sekarang.”

“Berarti dia harus lebih kaya dibandingkan kamu?” pancing Deddy lagi.

“Iya dong, tapi nggak matre ya,” jawab Eca.

“Enggak, itu realistis,” timpal Deddy membela Eca.

Namun sampai sekarang tidak diketahui apa status hubungan pasangan muda itu. Apalagi karena diketahui Eca dan Alam memiliki perbedaan keyakinan.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #dear #alam #ganjar #kriteria #calon #suami #idaman #aura #agama #sama #harus #lebih #kaya

KOMENTAR