Profil Krisjiana, Suami Siti Badriah Emosi Usai Dibentak Pegawai Playground di Mal
Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin di kawasan Kramat Pela, Jakarta, Kamis (6/7/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
17:24
27 Pebruari 2024

Profil Krisjiana, Suami Siti Badriah Emosi Usai Dibentak Pegawai Playground di Mal

Krisjiana Baharuddin, suami dari penyanyi dangdut Siti Badriah emosi karena diamuk oleh pegawai playground di mall yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Ia ditegur karena masuk ke playground tanpa gelang saat hendak merekam sang putri yang tengah bermain.

Krisjiana tersebut mengaku sebenarnya ia sudah meminta izin kepada salah satu pegawai pria untuk merekam putrinya yang tengah bermain.. Saat itu, ia izin sebentar setelah merekam lalu mengaku langsung keluar lagi.

Namun, saat pria tersebut mulai merekam dan menggendong putrinya, tiba-tiba saja ada pegawai perempuan yang datang menegurnya. Pada saat ditegur, pria suami Siti Badriah tersebut langsung menjawab dan menjelaskan bahwa ia sudah izin ke pegawai di depan.

Mendengar penjelasan Kris tersebut, si pegawai playground tersebut langsung memarahi pegawai laki-laki yang memberi izin masuk. Menurutnya, siapa saja yang masuk ke area playground tersebut harus mengenakan gelang.

Mendapatkan perlakuan tersebut, Kris mengaku sangat kecewa. Padahal, ia menyebut seandainya pegawai perempuan ini menegur secara baik-baik mungkin dirinya akan mengerti.

Lantas, seperti apakah profil Krisjiana, suami Siti Badriah yang diamuk oleh pegawai playground? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Profil Krisjiana Baharuddin, Suami Siti Badriah

Krisjiana Baharuddin lahir pada 9 Juni 1994 di Bogor, Jawa Barat. Krisjiana Baharuddin merupakan anak dari pasangan Cecep Baharudin dan Euis Nursaadah. Tak hanya itu, ia juga diketahui memiliki ibu sambung yang bernama Aprilovita Rus Effendi.

Kris merupakan sulung dari tiga bersaudara, ia memiliki adik bernama Prawitasarai Baharuddin dan juga Devita Mulyani Baharuddin. Ia juga memiliki kakak dari ibu sambungnya bernama Yovia Rizky Arvianissa.

Pada 25 Juli 2019, laki-laki tersebut resmi mempersunting Siti Badriah. Dari pernikahan tersebut, lahir seorang anak perempuan pada 18 Maret 2022 dan diberi nama Xarena Zenata Denallie Baharuddin.

Sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan, Kris sudah lebih dulu menyelesaikan pendidikannya dan meraih gelar sarjana ekonomi dari Fakultas Ekonomi Universitas Bina Nusantara.

Kris sendiri kerap kali mengunggah tingkah lucu sang putri yang tak jarang mengundang gelak tawa dari warganet. Selain itu, Kris juga memiliki hobi travelling dan ia kerap kali memboyong keluarga kecilnya tersebut untuk berlibur bersama.

Kris juga diketahui baru menyelesaikan serial terbarunya yang berjudul Love Ice Cream dengan lawan mainnya, Mawar De Jongh.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #profil #krisjiana #suami #siti #badriah #emosi #usai #dibentak #pegawai #playground

KOMENTAR