Profil Inez Anastasya Alias Annnette, Selebgram Wanita Foto Bareng Gibran Hingga Viral
Profil Annette, Inez Anastasya (Instagram)
17:12
27 Februari 2024

Profil Inez Anastasya Alias Annnette, Selebgram Wanita Foto Bareng Gibran Hingga Viral

Profil Inez Anastasya alias Annette mendadak banyak dibicarakan usai selebgram ini mengunggah foto bersama cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming di akun X atau Twitter pribadinya.

Sayangnya, foto tersebut ramai dirujak netizen karena Gibran terlihat memegang Starbucks. Seperti yang diketahui, Starbucks termasuk dalam daftar brand yang sedang ramai diboikot karena dianggap mendukung Israel.

Warganet semakin berapi-api dalam kolom komentar postingan @monsoulell di X karena Gibran terlihat memegang kemasan plastik Starbucks. Pasalnya, ia sempat mengomentari perihal Cak Imin yang membawa botol plastik kala berdebat dengannya.

Terlepas dari pembahasan itu, siapa sosok Annette? Mengapa ia bisa berfoto dengan Gibran? Simak informasi berikut untuk tahu jawabanya.

Profil selebgram Anette

Inez Anastasya alias Annette pertama kali dikenal di dunia maya berkat postingannya yang dianggap modis. Gadis ini kerap berbagai OOTD-nya di Instagram maupun Twitter.

Di usianya yang masih terbilang muda,Annette cukup sering menampilkan dirinya dalam balutan pakaian brand ternama. Pada satu waktu, Annette pernah menyebutkan bahwa Ia memang sudah mulai membeli barang-barang branded sejak usianya masih 12 tahun. Kala itu, barang branded pertama yang dibelinya adalah tas Louis Vuitton seharga 12 juta.

Menurut kabar yang beredar, Annette telah menyelesaikan pendidikan diploma-nya di Singapura. Kala mengenyam pendidikan, Annette mengaku semakin suka menglik brand-brand ternama. Saat itu, ia bahkan membeli tas Chanel seharga 110 juta rupiah.

Meski berkewarganegaraan Indonesia, saat ini Annette terlihat tengah berada di luar negeri. Kini, ia tak hanya membeli produk fashion, tetapi mencoba ikut berkecimpung di dalamnya.

Belum lama ini, gadis ini meluncurkan brand fashion dengan nama @atelierpetals. Meski masih up-coming, sudah ada lebih dari 10 ribu orang yang tampaknya menantikan karya dari Annette ini.

Selain di Instagram (@skaette), Inez Anastasya memang diketahui cukup aktif di X. Di Aplikasi milik Elon ini ia lebih banyak berbagi tentang kegiatannya sehari-hari, tak terbatas dengan fashion.

Gibran Rakabuming keciduk pakai gelas plastik produk pro Israel. (Twitter)Gibran Rakabuming keciduk pakai gelas plastik produk pro Israel. (Twitter)

Anette foto dengan Gibran

Saat ini tidak diketahui pasti status cuitan Annette yang menunjukkan dirinya dengan Gibran. Pasalnya, akun X milik gadis itu tengah di protect.

Namun, beberapa saat setelah diunggahnya, foto tersebut memang langsung dibanjiri komentar negatif. Pada foto tersebut, Annette yang tersenyum terlihat berfoto dengan Gibran yang sedang memegang plastik minuman Starbucks.

Warganet pun menyayangkan sikap Gibran yang dinilai tidak peduli korban di Palestina sekaligus sampah plastik yang semakin membanjiri lingkungan.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #profil #inez #anastasya #alias #annnette #selebgram #wanita #foto #bareng #gibran #hingga #viral

KOMENTAR