Profesi Mentereng Deva Indah Kakak Lettu Fardhana, Ayu Ting Ting Kebanting Calon Iparnya?
Ayu Ting Ting - Deva Indah (Instagram)
12:52
27 Februari 2024

Profesi Mentereng Deva Indah Kakak Lettu Fardhana, Ayu Ting Ting Kebanting Calon Iparnya?

Sosok Deva Indah mendadak menjadi sorotan publik. Ia ikut mengomentari kabar pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Ia membantah soal adanya perjodohan sang adik dengan pedangdut asal Depok tersebut.

Kakak Muhammad Fardhana itu menjelaskan bahwa sang adik bukan dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, melainkan adiknya sendirilah yang tiba-tiba meminta restu kepada sang ayah untuk serius melamar Ayu Ting Ting.

"Seperti yang diberitakan sebelumnya, Papa saya tidak mengenal (Ayu Ting Ting) dan tidak pernah menjodohkan," ujar Deva Indah dikutip Selasa (27/2/2024).

Pernyataan Deva Indah ini sama seperti apa yang pernah dilontarkan oleh Dharsy Akib. Ayah anggota TNI berpangkat Letnan Satu (Lettu) itu mengaku tak mengenal Ayu Ting Ting hingga membantah perjodohan sang anak.

Pasangan artis; Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana (Instagram/ayutingting92)Pasangan artis; Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana (Instagram/ayutingting92)

Lantas, siapa dan apa pekerjaan Deva Indah, perempuan yang akan menjadi kakak ipar Ayu Ting Ting?

Deva Indah merupakan finalis Miss Indonesia 2006. Mewakili Provinsi Jawa Barat, calon kakak ipar Ayu Ting Ting itu berhasil lolos hingga 15 besar. Ia juga pernah mengikuti ajang Pemilihan Abang-None Jakarta dan Miss Jawa Barat 2006.

Kakak Muhammad Fardhana diketahui memiliki riwayat pendidikan yang begitu mentereng melebihi Ayu Ting Ting yang tak sempat merampungkan kuliahnya. Ia merupakan lulusan S1 Hukum dan S2 Hukum Bisnis di Universitas Pajajaran (Unpad).

Setelah berhasil meraih dua gelar akademik tersebut, Deva Indah kemudian bekerja sebagai hakim, tak jauh berbeda dengan ayahnya yang juga berkecimpung di dunia hukum dan kini memiliki lembaga Dharsyi Akib & Associates.

Terkait kehidupan pribadinya, calon kakak ipar Ayu Ting Ting ini sudah menikah sejak 2016. Ia bahkan kini telah dikarunia dua orang anak.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #profesi #mentereng #deva #indah #kakak #lettu #fardhana #ting #ting #kebanting #calon #iparnya

KOMENTAR