Pelajari 3 Trik Psikologis Sederhana untuk Membuat Perempuan Tertarik pada Anda, Apa Saja?
Ilustrasi tanda seseorang perempuan tertarik dengan kamu menurut Psikologi (Foto : Freepik)
08:24
25 Oktober 2024

Pelajari 3 Trik Psikologis Sederhana untuk Membuat Perempuan Tertarik pada Anda, Apa Saja?

Psikologi terkait ketertarikan telah lama menjadi sesuatu yang sulit untuk dipecahkan.

Anda mungkin telah diyakinkan bahwa perempuan sering berubah pikiran saat mengatakan satu hal di satu menit dan kemudian mengatakan hal lain di menit berikutnya.

Beberapa pria telah dikondisikan secara sosial untuk menganggap perempuan sebagai teka-teki rumit yang membuat pria bingung dengan tindakan mereka.

Namun percayalah, hal itu tidak sepenuhnya benar. Sebab, psikologi telah mengungkap hal-hal yang mungkin akan membuat seorang perempuan menyukai Anda.

Psikologi terkait hal ini cukup sederhana. Anda hanya perlu melakukan dua hal, memberinya rasa hormat yang layak diterima manusia , dan bersikap terbuka untuk mempelajari semua hal tentangnya.

Dilansir dari Your Tango, Jumat (25/10), berikut adalah 3 trik psikologis sederhana untuk membuat seorang perempuan tertarik pada Anda.

1. Berhentilah berpikir berlebihan

Perempuan, sama seperti laki-laki dan manusia pada umumnya. Menjadi manusia berarti tindakan kita didorong oleh keinginan bawaan untuk tidak pernah terluka.

Terkadang, hal ini menyebabkan orang bertindak tidak rasional atau membuat asumsi yang tidak adil.

Namun, sayang sekali, ini adalah bagian dari permainan kencan dan bagian dari menjadi manusia.

Meski begitu, psikologi tentang cara menarik seorang perempuan tidaklah serumit yang Anda kira. Sebab sebenarnya, perempuan tidak serumit itu.

Tentu saja, perempuann telah digambarkan secara keliru sebagai sosok yang misterius dan sulit dipahami.

Padahal faktanya, kebanyakan perempuan menginginkan hal yang sama dengan yang diinginkan pria, menurut penelitian di Washington Post, dan hal-hal ini sederhana saja.

Mereka menginginkan petualangan, rasa hormat, komitmen, dan kebebasan memilih. Perempuan juga menginginkan kesetaraan, mereka ingin menjadi pasangan Anda, bukan orang tua Anda.

2. Pahami perbedaan antara percaya diri dan sombong

Akar dari psikologi untuk menarik perempuan adalah mengetahui apa yang tidak menarik bagi mereka. Hal ini penting, terutama pada kencan pertama Anda.

Senab, jika kencan pertama berjalan buruk, kecil kemungkinan akan ada kencan kedua atau masa depan dengannya.

Sayangnya, banyak kencan pertama yang gagal karena pria tidak menyadari bahwa tiga hal yang mereka anggap menarik ternyata tidak menarik.

Hal pertama adalah, membual. Ya, Anda ingin membuat teman kencan Anda terkesan, tetapi ketika Anda terlalu membual kepada seorang perempuan, Anda akan terlihat seperti salah satu dari dua hal yakmi sombong atau tidak percaya diri, menurut sebuah studi tahun 2014.

Hal kedua yakni, bersikap angkuh. Anda mungkin kaya, sukses, dan berbakat, tetapi ini tidak berarti Anda harus memperlakukan orang lain seolah-olah mereka berada di bawah Anda (karena mereka tidak demikian).

Perempuan akan memberi perhatian khusus pada cara Anda memperlakukan staf pelayan. Mereka akan memperhatikan apakah Anda berbicara merendahkan mereka atau memberikan tip yang buruk?

Terakhir, bersikap seksisme. Percayalah, perempuan akan tersinggung oleh seksisme. Hal ini seharusnya tidak perlu dikatakan lagi.

Seksisme sendiri adalah prasangka dan diskriminasi yang didasarkan pada gender. Seksisme sering kali muncul karena peran dan stereotip gender, maksudnya adalah adanya penilaian negatif terhadap seseorang karena seseorang tersebut adalah perempuan.

Bahkan, perempuan yang menertawakan lelucon seksisme mungkin hanya melakukannya untuk menghindari konfrontasi yang berpotensi membahayakan.

Namun, ingatlah bahwa seksisme tidak harus terang-terangan untuk menyinggung perasaan.

Menyebutkan kepada teman kencan Anda bahwa Anda mengharapkan istri Anda untuk tinggal di rumah dan membesarkan anak-anak sudah cukup bagi beberapa perempuan untuk melabeli Anda sebagai orang yang hidup di tahun 1950-an.

Kemudian, mereka juga akan melabeli Anda sebagai orang yang tidak berharga. Jika Anda mengalami hal ini, Anda mungkin perlu melakukan perbaikan diri terlebih dahulu.

3. Ketahui rahasia sebenarnya untuk menarik perhatian

Bagian terakhir dari psikologi untuk menarik perempuan melibatkan kepercayaan diri. Alasannya cukup sederhana, orang-orang tertarik pada rasa percaya diri, kata psikologi.

Orang-orang menginginkan pasangan yang tidak takut mengambil kendali saat dibutuhkan, dapat membuat keputusan secara individu dan sebagai pasangan, dan dapat berbagi beban berat dalam suatu hubungan.

Ini bukan berarti perempuan ingin diperintah, tidak ada yang menginginkan itu, tetapi mereka juga tidak ingin menjadi orang yang harus mengerahkan seluruh upaya dalam hubungan, dan Anda juga tidak.

Mereka menginginkan hubungan di mana kedua belah pihak menerima tetapi juga memberi. Hanya orang yang memiliki kepercayaan diri yang memiliki kemampuan untuk melakukan ini.

Di sisi lain, pria yang tidak percaya diri sering kali hanya duduk di pinggir lapangan, terlalu takut untuk mengambil kendali atau mengambil tindakan. Tanpa rasa percaya diri, mereka akan duduk di pinggir lapangan selama bertahun-tahun mendatang.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #pelajari #trik #psikologis #sederhana #untuk #membuat #perempuan #tertarik #pada #anda #saja

KOMENTAR