Simak Tanda-tanda Seseorang dengan Zodiak yang Melarikan diri dari Cinta dengan Alasan Mulai dari Setia hingga Petualangan
ilustrasi seseorang yang memilih pergi/ Sumber foto: Freepik
07:36
25 Oktober 2024

Simak Tanda-tanda Seseorang dengan Zodiak yang Melarikan diri dari Cinta dengan Alasan Mulai dari Setia hingga Petualangan

Masalah cinta itu sangat melekat dengan kehidupan sehari-hari. Secara dominan baik dalam lagu atau film dan sinetron, padat dengan masalah cinta.

Tak jarang, Ketika seseorang beranjak remaja dan pemuda, juga sudah mulai tertarik dengan masalah cinta.

Cinta itu adalah perasaan yang sangat kompleks dan kuat, serta cenderung sulit untuk dipahami secara logis.

Relasi percintaan itu seperti permainan rollercoaster yang pasang surut sepanjang perjalanan lengkap dengan berbagai emosi.

Meskipun cinta adalah emosi yang luar biasa, banyak orang yang melarikan diri dari masalah cinta dengan ragam alasan.

Berikut ini adalah tanda-tanda zodiak yang melarikan diri dari cinta, dilansir dari Indiatimes.com, pada Jumat, (25/10):

Aquarius

Aquarius adalah orang yang berjiwa bebas dan lebih suka hidup dalam dunianya sendiri. Zodiak ini dikenal suka menghindar dari mengekspresikan emosinya.

Aquarius hanya dapat mencintai seseorang jika mereka merasa bahwa hubungannya cukup kuat.

Gemini

Sebagai pribadi yang serba bisa, gemini menyukai petualangan, perubahan, dan tidak suka dikekang.

Oleh karena itu, mereka melarikan diri dari cinta saat merasa itu bukan lagi sebuah petualangan bagi gemini.

Virgo

Virgo melarikan diri dari cinta, karena sangat takut disakiti. Sebagai zodiak yang rentan, virgo menyembunyikan sensitivitas dengan terlihat sekuat mungkin. Namun, perilaku keras virgo adalah perisai untuk keamanannya.

Capricorn

Capricorn sangat berorientasi pada tujuan dan kemandirian. Zodiak ini memiliki sejuta hal yang terjadi pada saat yang bersamaan dan sulit untuk mendapatkan perhatiannya.

Pasalnya, alasan-alasan ini, pasangannya bisa merasa tidak penting dan nomor dua bagi mereka.

Aries

Aries penuh dengan gairah dan kepercayaan diri. Zodiak ini jatuh cinta dengan cepat dan lebih cepat lagi putus cinta. Aries menyukai adrenalin cinta tapi segera melarikan diri begitu memudar.

Sagitarius

Zodiak ini mengejar romantisme tapi juga lari dari komitmen. Sagitarius pandai menggoda, yang dapat mengintimidasi pasangannya. Selain itu, kehausan mereka akan petualangan dapat membuatnya tidak tenang.

Leo

Leo adalah orang yang romantis tapi mudah kecewa. Mereka merasa tidak dihargai jika ego mereka disakiti dengan cara apa pun. Mereka tidak dapat berkompromi dengan Harga diri mereka, yang terkadang membuat orang lain sulit untuk mencintainya.

Taurus

Taurus tidak lari dari cinta tapi memberikan cintanya pada orang salah. Alih-alih menjauh dari situasi yang beracun, Taurus justru berpegang teguh pada hubungannya. Zodiak ini lari dari cinta dengan tinggal Bersama orang yang salah terlalu lama.

Pisces

Pisces adalah salah satu tanda zodiak yang paling romantis. Mereka sangat emosional dan mengandalkan hubungan yang mendalam untuk membuat hubungan berhasil.

Libra

Zodiak ini dikenal dengan bimbang dan super social, tidak tahan sendirian. Libra dapat berpindah dari satu pasangan ke pasangan lainnya dalam Waktu singkat.

Selain itu, Libra sangat bernostalgia dan cenderung sering Kembali ke mantan kekasihnya.

Scorpio

Scorpio menjaga hatinya dan tidak akan membiarkan anda masuk kecuali memang layak. Zodiak ini adalah salah satu bintang yang paling kecil kemungkinannya untuk lari dari cinta.

Namun, karena proses penyaringan mereka yang ketat, Scorpio tidak sering menemukan cinta sejati.

Cancer

Cancer adalah zodiak yang paling penyayang, terbuka, dan suka memberi. Mereka tidak akan pernah lari dari cinta kecuali anda mematahkan hatinya.

Cancer akan menghujani anda dengan pujian, tapi zodiak ini terlalu takut untuk mengatakannya Ketika anda telah menyakiti mereka. Oleh karena itu, cancer membutuhkan pasangan yang dapat membaca yang tersirat.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #simak #tanda #tanda #seseorang #dengan #zodiak #yang #melarikan #diri #dari #cinta #dengan #alasan #mulai #dari #setia #hingga #petualangan

KOMENTAR