Fakta Waroeng Kopi Klotok Cisarua, Bisnis Sederhana Titiek Soeharto Dibuka oleh Prabowo Subianto
waroeng Kopi Klotok Cisarua milik Titiek Soeharto (Instagram/kopiklotok_cisarua)
10:33
25 Pebruari 2024

Fakta Waroeng Kopi Klotok Cisarua, Bisnis Sederhana Titiek Soeharto Dibuka oleh Prabowo Subianto

Titiek Soeharto mempunyai sejumlah bisnis kuliner yang menarik perhatian. Salah satunya waroeng Kopi Klotok Cisarua yang berada di Bogor. Nah berikut ini fakta Waroeng Kopi Klotok Cisarua mulai dari harga menu hingga review di Google Maps.

Diketahui Waroeng Kopi Klotok Cisarua ini merupakan cabang kopi klotok Yogyakarta. Warung kopi ini sangat populer diberbagai kalangan dan selalu ramai pengunjung baik saat weekend maupun weekdays.

Ada beberapa fakta Waroeng Kopi Klotok Cisarua yang menarik untuk diketahui. Nah untuk lebih jelasnya, simak berikut ini beberapa faktanya mulai dari harga menu hingga review di Google Maps yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Bisnis Titiek Soeharto

Warung Kopi Klotok Cisarua miliki Titiek Soeharto ini meruapakan Waroeng Kopi Klotok asli cabang “Waroeng Kopi Klotok” jalan Kaliurang Yogyakarta. Warung kopi ini resmi dibuka untuk umum pada 22 Januari 2022.

Menariknya, dalam pembukaan bisnis kuliner ini Titiek meminta Prabowo Subianto sebagai orang yang meresmikan. Terlihat dalam salah satu foto, Prabowo memberikan tanda tangan di atas sebuah papan yang menunjukkan dibukanya Warung Kopi Klotok ini.

"Doa dan Syukuran akan dibukanya Waroeng Kopi Klotok @Cisarua yg dihadiri oleh pak PS," tulis Titiek.

"Hallo Sahabat Warganet.. mohon doanya agar usaha saya buka warung laris manis… Waroeng Kopi Klotok ini Asli cabang dr Waroeng Kopi Klotok yg ada di jl. Kaliurang Yogya. Menyajikan masakan Jawa rumahan seperti aneka Lodeh yg sedep.. krn dimasak menggunakan kayu bakar.. ada telur dadar krispy.. ikan pindang goreng dll.." imbuhnya.

Waroeng Kopi Klotok yang berada di jalan Puncak KM 7,9 Cisarua ini menyajikan makanan dengan sistem prasmanan. Jadi setiap pengunjung yang datang bisa mengambil sendiri makanannya yang diinginkan.

2. Harga Menu Waroeng Kopi Klotok Cisarua

Waroeng Kopi Klotok Cisarua ini menyajikan masakan Jawa khas rumahan yang begitu menggugah selera. Adapun menu-menu yang tersedia seperti aneka Lodeh yang dimasak menggunakan kayu bakar.

Selain itu, ada juga telur dadar krispy, ikan pindang goreng, dan menu-menu lainnya. Untuk minumannya ada wedang jahe sereh, teh tubruk dengan aroma teh jawa wangi, dan menu minuman lainnya.

Untuk harga menu-menu yang tersedia cukup ramah dikantong. Adapun untuk harga Kopi klotok yaitu Rp14.000/gelas, pisang goreng Rp15.000/porsi, telur krispi Rp15.000/porsi, tempe bacem Rp8.000/pcs, dan tahu bacem Rp 4.500/pcs.

Selain itu ada juga menu paketan, salah satunya paket nasi + aneka lodeh dan sop yang dibanderol Rp57.000/2 porsi. Harga menu-menu yang disebutkan tersebut bisa berubah sewaktu-waktu.

3. Review di Google Maps

Waroeng Kopi Klotok Cisarua ini memiliki review di Google Maps dengan nilai 4,4 bintang dan 3696 ulasan. Rata-ratanya reviewnya bagus seperti beberapa review warganet berikut ini:

"Dengan konsep adat jawa yg kental, ditambah menu gudeg yg lezat di lidah."

"Inget sayur lodeh istana yg dulu ada dijual di daerah taman mini."

"Nasi lodeh Telor dadar Pisang goreng Mendoan Kopi klotok Teh Enak semua.."

Demikian ulasan mengenai fakta Waroeng Kopi Klotok Cisarua mulai dari bisnis titiek soeharto, harga menu, dan review di Google Maps. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #fakta #waroeng #kopi #klotok #cisarua #bisnis #sederhana #titiek #soeharto #dibuka #oleh #prabowo #subianto

KOMENTAR