Asyik Perawatan Rambut, Selvi Ananda Pakai Kaus Hermes Seharga Motor
Outfit Selvi Ananda di Pernikahan Putri Sudali (Instagram)
10:24
25 Februari 2024

Asyik Perawatan Rambut, Selvi Ananda Pakai Kaus Hermes Seharga Motor

Selvi Ananda percaya diri menggunakan kaus Hermes Rp 12 juta saat asik perawatan rambut di salon. Seperti apa modelnya?

Momen Selvi Ananda asik perawatan di salon dibagikan akun Instagram @ironhairspecialist, dilihat suara.com, Sabtu (24/2/2024). Tampak istri Gibran Rakabuming itu tiba di salon menggunakan outfit straight pants krem dipadukan kaus dan tas tote bag mungil.

Menariknya, outfit ini menjadi point statment utama busana Selvi di hari tersebut. Bahkan kulit kuning langsat Selvi Ananda terlihat semakin terpancar.

Adapun kaus krem dengan motif unik itu, menurut situs Oskelly merupakan kaus Hermes Pre-Owned krem dengan bahan katun. Kaus berwarna beige albinos itu memiliki ukuran 40Fr, dibandrol dengan harga 78.000 rubel Rusia atau setara Rp 12,8 juta.

Di sisi lain, dalam momen Selvi Ananda perawatan di salon itu tampak ibu dua anak itu diberikan konsultasi tentang kesehatan rambut milik.

Saat proses perawatan rambut dilakukan, Selvi Ananda juga asik memainkan handphonenya. Setelahnya Selvi Ananda juga tampak puas dengan tampilan rambutnya yang lebih berisi dan mengembang, bahkan ia tampak puas dengan kondisi rambutnya setelah perawatan.

Selvi Ananda hobi koleksi barang mewah

Bukan hal baru Selvi Ananda kedapatan menggunakan barang mewah, di berbagai kesempatan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini kerap kedapatan menggunakan tas mewah dari mulai Dior, Chanel, Louis Vuitton hingga Hermes.

Salah satunya koleksi tas mewah Selvi terlihat saat ia asik berjalan-jalan dengan suami dan kedua anaknya. Dalam potret itu ia tampak cantik mengenakan dress selutut dengan cardigan putih yang kompak dikenakan keluarganya. Tidak lupa juga tas mewah Lady Dior berukuran mungil yang membuatnya semakin tampak cantik.

Adapun tas yang digunakan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) masuk kategori Mini lady Dior kategori warna pastel yellow cannage lambskin yang dibandrol dengan harga Rp 95 juta.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #asyik #perawatan #rambut #selvi #ananda #pakai #kaus #hermes #seharga #motor

KOMENTAR