Selvi Ananda Nyalon Pakai Kaos Hermes, Harganya Bisa Gaji 5 Karyawan UMR Solo
Kaos Selvi Ananda (Instagram)
13:15
24 Februari 2024

Selvi Ananda Nyalon Pakai Kaos Hermes, Harganya Bisa Gaji 5 Karyawan UMR Solo

Istri Girban Rakabuming Raka, Selvi Ananda terus menjadi perhatian publik. Sosoknya yang kalem dan tak banyak polah banyak dipuji para pendukungnya. 

Di balik sifat kalemnya, Selvi juga memiliki selera fesyen tinggi. Ibu dua orang anak itu sering kali terlihat mengenakan pakaian mahal hingga menenteng tas ratusan juta. 

Terbaru penampilan Selvi Ananda saat menata rambutnya di sebuah salon di Kota Solo menarik perhatian. Menantu Presiden Joko Widodo itu memang tampak begitu kasual. 

Selvi hanya mengenakan kaos berwarna coklat sebagai atasannya. Tapi di balik penampilan kasualnya, kaos yang dipakai Selvi rupanya bukan kaos biasa. 

Melansir dari akun Instagram @hermes_selebriti, kaos yang dikenakan oleh Selvi merupakan merk Hermes

Calon ibu wapres itu mengenakan Micro T-shirt Fantasie d'Etries dari Hermes. kaos tersebut dibandrol 980 ribu USD atau senilai Rp11,3 juta. 

Kaos Selvi Ananda (Instagram)Kaos Selvi Ananda (Instagram)

Kaos Selvi dengan harga lebih dari Rp11 juta sudah setara dengan gaji 5 karyawan UMR Solo. Diketahui bahwa pada 2023 adalah Rp2,2 juta. 

Sebelumnya Selvi juga sempat terlihat menenteng tas Hermes saat berkunjung ke Bali. 

Kakak ipar Kaesang Pangarep itu menenteng tas Hermes berwarna beige dan cokelat. Tas ity merupakan Hermes Garden Party yang harganya memcapai Rp57 juta di situs Voila.

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #selvi #ananda #nyalon #pakai #kaos #hermes #harganya #bisa #gaji #karyawan #solo

KOMENTAR