Rilis Koleksi Baju Lebaran, Aleza Label Hadirkan Private Preview Eksklusif dengan Konsep Laboratorium
Aleza Rilis Raya Collection Untuk Lebaran (Suara.com/Dinda Rachmawati)
09:08
24 Pebruari 2024

Rilis Koleksi Baju Lebaran, Aleza Label Hadirkan Private Preview Eksklusif dengan Konsep Laboratorium

Ramadhan sudah dalam hitungan minggu. Sejumlah umat Muslim pun mulai mempersiapkan berbagai hal untuk menyambut Bulan Suci, termasuk baju Lebaran terbaik. 

Untuk menghadirkan kebutuhan tersebut, brand modest wear lokal Aleza baru saja merilis Raya Laboratory 2024. Sebuah event private preview eksklusif dimana pelanggan bisa menjadi orang pertama yang bukan hanya bisa melihat, tapi juga membeli koleksi Raya Aleza tahun 2024.

Koleksi ini terdiri dari 10 koleksi apparel, yang terbagi menjadi 4 kategori sesuai temanya yaitu Metal, Alkaline, Oxygen, dan Atomic yang diambil dari istilah kimia. Di sini, pelanggan juga bisa melihat koleksi-koleksi pelengkap seperti prayer set, hand bag, dan hampers.

"Inilah yang membuat Aleza Raya spesial, karena kali ini Aleza me-launching banyak produk dalam satu waktu," pungkas Managing Director Aleza Diah Demona dalam konferensi pers BNI Presents Aleza Raya Laboratory 2024 di Jakarta, Kamis (22/2/2024).

Aleza Rilis Raya Collection Untuk Lebaran (Suara.com/Dinda Rachmawati)Aleza Rilis Raya Collection Untuk Lebaran (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Metal, jelas dia merepresentasikan kecantikan di hari Raya, sedangkan Alkaline merepresentasikan kehangatan bersama keluarga. Ada lagi Oxygen yang merepresentasikan liveliness dan laughter, serta Atomic yang merepresentasikan kepercayaan diri.

Setiap koleksi memiliki berbagai macam warna, siluet, detail dan style tersendiri. Sememtara 10 variasi Aleza Raya Collection terdiri dari beberapa warna pastel maupun netral seperti warna lime, shocking pink, monokrom dan earth tone seperti cokelat.

Dari segi desain, Aleza memberikan detail ruffle maupun manik-manik untuk memberikan kesan eksklusif dengan menggunakan bahan kain poliester sentuhan satin dan silk.

"Karena kalau katun lebih ke daily gampang kusut, kalau lebaran kan ingin tetap terlihat nggak mau cepat kusut, terlihat rapi jadi memang lebih banyak main bahan shifon, organza, silky touch fabric," katanya.

Koleksi Aleza Raya juga menyertakan sarimbit atau satu set busana untuk keluarga untuk ayah, ibu dan anak laki-laki dan perempuan. Sebab, baju seragaman keluarga masih diminati sebagai baju Lebaran.

"Aleza selalu fokus mengakomodasi keberagaman wanita, mulai dari bentuk tubuh, ras, warna kulit hingga gaya pribadi. Tentu saja hal ini dilakukan setelah tim Aleza melakukan riset panjang, untuk bisa menghasilkan inovasi dalam membuat koleksi Raya Aleza," ungkap Sarah Dwita, Head of Creative and Marketing Aleza.

Aleza Raya Laboratory akan berlangsung, mulai 22 Februari 2024 sampai 25 Februari 2024 di The Papilion Kemang. Koleksi Raya Aleza ini mulai bisa didapatkan di website dan toko-toko Aleza mulai tanggal 26 Februari 2024.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #rilis #koleksi #baju #lebaran #aleza #label #hadirkan #private #preview #eksklusif #dengan #konsep #laboratorium

KOMENTAR