Tinggal Lama di Luar Negeri, Didit Prabowo Dinilai Lebih Beradab Dibanding Alam Ganjar Saat Hadiri Acara Jumenangan
Didit Prabowo - Alam Ganjar (Instagram)
14:11
23 Februari 2024

Tinggal Lama di Luar Negeri, Didit Prabowo Dinilai Lebih Beradab Dibanding Alam Ganjar Saat Hadiri Acara Jumenangan

Di tengah-tengah euforia pesta demokrasi yang belum usai, masih banyak warganet yang terus membanding-bandingkan anak dari kandidat calon presiden. Terbaru, banyak yang membandingkan adab Didit Prabowo dengan Alam Ganjar.

Berawal dari viralnya video putra semata wayang Prabowo Subianto di acara Jumenangan KGPAA Mangkunegara X, banyak yang kemudian membandingkan adab desainer lulusan Parsons Paris The New School itu dengan anak Ganjar Pranowo.

Melansir dari unggahan akun TikTok @/lastridyudhevi_93, tampak momen ketika Didit Prabowo menghadiri acara yang digelar di Pendhapa Ageng Puro Mangkunegaran tersebut. Ia tampak mengenakan beskap lengkap dengan blangkon.

Saat tiba di sana, Didit Prabowo diajak Gibran Rakabuming Raka duduk di barisan depan. Namun, anak Prabowo Subianto itu langsung menolak dan memilih duduk di belakang bersama tamu undangan lainnya. Momen ini pun sontak saja viral. Banyak yang memuji adab pria yang lama tinggal di luar negeri ini.

"Ini yang dinamakan etika yang bagus. Good job Mas Gibran dan Mas Didit," puji warganet.

"Mas Didit mirip orang tuanya, sopan dan tidak sombong," ujar warganet lain.

"Pintar, prestasi luar biasa, kaya, enggak banyak bicara, sopan, adabnya baik. Sehat selalu Mas Didit," tambah warganet.

"Didit sudah lama tinggal di luar negeri, di sana dia juga banyak belajar etika kehidupan, sudah tahu membawa diri, tidak sok dan jumawa," imbuh warganet.

Selain itu, tak sedikit warganet yang kemudian membandingkan adab anak Titiek Soeharto itu dengan Alam Ganjar. Warganet mengungkit beberapa momen ketika putra Ganjar Pranowo itu sering kali duduk di barisan depan saat menghadiri acara bersama sang ayah.

"Kalau anaknya sebelah udah di paling depan, bawa kamera dikalungin di leher," komentar warganet.

"Ini kalau Alam auto duduk paling depan sambil joget-joget," timpal warganet.

"Kalau anaknya yang sebelah udah paling depan tuh sambil nyanyi malahan," imbuh warganet.

"Kalau si Alam mungkin minta digendong MC," cibir warganet lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #tinggal #lama #luar #negeri #didit #prabowo #dinilai #lebih #beradab #dibanding #alam #ganjar #saat #hadiri #acara #jumenangan

KOMENTAR