Aaliyah Massaid Pose Elegan di Sofa, Ternyata Harga Dressnya Tembus Puluhan Juta
Aaliyah Massaid di Gunung Titlis, Swiss. (Instagram/@aaliyah.massaid)
11:03
23 Februari 2024

Aaliyah Massaid Pose Elegan di Sofa, Ternyata Harga Dressnya Tembus Puluhan Juta

Gaya penampilan Aaliyah Massaid kerap menjadi sorotan oleh warganet. Hal ini karena Aaliyah Massaid dinilai memiliki selera yang bagus sehingga penampilannya dengan berbagai dress dan outfit selalu menarik.

Baru-baru ini, Aaliyah Massaid kembali mengunggah potret dirinya yang berpose di sofa. Pada foto unggahannya, Aaliyah Massaid terlihat berpose duduk menyamping sambil memandang ke arah kiri.

Sementara itu, kekasih Thariq Halilintar ini terlihat mengenakan dress panjang sederhana berwarna cokelat. Dress yang dikenakan Aaliyah Massaid tersebut juga memiliki model belah samping sehingga memperlihatkan sebelah kakinya.

Meski dress yang dikenakan Aaliyah Massaid tersebut terlihat sederhana, rupanya outfit putri Reza Artamevia itu bukan sembarangan. Pasalnya dress yang dipakai Aaliyah Massaid berasal dari brand ternama dan miliki harga fantastis.

Mengutip akun fashion @aaliyah.outfit, dress yang dikenakan Aaliyah Massaid diketahui berasal dari brand Fendi. Model dress berwarna cokelat. Model dress yang dipakainya itu merupakan Fendi Beige Silk and Viscose Dress. Untuk harga dari dress cokelat Aaliyah Massaid tersebut juga tidak sembarangan. Dress yang dikenakannya itu diketahui memiliki harga sekitar Rp 75 juta.

Dengan dress mewah tersebut, Aaliyah Massaid juga tampak melakukan berbagai pose termasuk foto close up. Ia juga membuat berbagai pose candid lainnya dengan bantuan pencahayaan sehingga membuatnya terlihat lebih anggun dan elegan.

Dress mewah tersebut bukanlah outfit Aaliyah Massaid yang memiliki harga fantastis. Hal ini karena Aaliyah Massaid memiliki berbagai outfit lainnya dengan harga fantastis. Beberapa outfit mewah milik Aaliyah Massaid di antaranya sebagai berikut:

  1. Aaliyah Massaid memiliki setelan brand Fendi. Model yang digunakannya itu merupakan Fendi Striped Wool Vest-grey dengan harga Rp 24,4 juta. Sementara bawahannya Aaliyah Massaid mengenakan Wool Pants with Pleated Panel-Grey seharga Rp 26,6 juta.
  2. Aaliyah Massaid memiliki setelan Gucci. Ia memikiki setelan Gucci Cotton Linen Gauze Shirt yang dibanderol sekitar Rp 39 juta dan rok pendek Gucci Striped Cotton Wrap Skirt seharga Rp 25,4 juta.
  3. Outfit mewah lainnya yang dimiliki Aaliyah Massaid yakni setelah Coach. Setelan yang dikenakannya yaitu Coach Braided Suede Jacket seharga Rp 15,5 juta dengan padanan rok pendek Coach Braided Suede Mini Skirt seharga Rp 11,9 juta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #aaliyah #massaid #pose #elegan #sofa #ternyata #harga #dressnya #tembus #puluhan #juta

KOMENTAR