Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 22 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Aries dan Taurus (pinkvilla.com)
06:30
22 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 22 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

– Zodiak aries mungkin merasa sakit hati karena pasangannya menghabiskan waktu dengan anggota keluarganya.

Meskipun seharusnya bisa bertemu, tetapi jangan berharap itu akan berlangsung sepanjang hari. Habiskan waktu sendiri untuk bersantai dan merapikan diri.

Jika melakukan sesuatu yang istimewa untuk orang-orang yang tinggal bersama malam ini, zodiak taurus mungkin sedikit khawatir tentang apa yang mereka pikirkan terkait keterampilannya sebagai tuan rumah.

Jangan buang waktu untuk khawatir, semua orang akan bersenang-senang dan menikmati malam yang berkesan. Lakukan yang terbaik, jadilah diri sendiri yang periang seperti biasa, dan berkonsentrasilah untuk bersenang-senang.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Aries dan Taurus pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Aries (21 Maret – 19 April)

Cinta Aries

Satu babak dalam hubungan mungkin berakhir dan juga memulai awal yang baru. Inilah saatnya perubahan ini terjadi dan akan membawamu pada jalur yang baru dan lebih produktif.

Karir Aries

Jika memberikan bantuan penting kepada seseorang yang bekerja denganmu, mereka akan mengungkapkan rasa terima kasihnya dan menawarkan imbalan. Jangan takut untuk meminta bantuan jika membutuhkannya.

Kesehatan Aries

Tubuh akan berbicara kepada dirimu dengan cara tertentu, jadi dengarkan. Mungkin beberapa gelas air putih akan membantu menyadari apa yang tubuh coba sampaikan.

Tanpa manfaat air putih dan olahraga, sulit untuk mengetahui berkomunikasi dengan orang yang dicintai. Buat segalanya lebih mudah bagi diri sendiri.

Keuangan Aries

Terkait keuangan, kamu biasanya tahu cara menggunakannya, menghasilkannya, dan cara membelanjakannya. Kamu bisa menjadi orang yang hebat dalam hal uang.

Lihatlah apa yang kamu bawa ke meja lebih baik daripada orang lain, baik itu di tempat kerja, ide-ide atau dalam hubungan keuangan.

Kamu mungkin terkejut menemukan bahwa itu lebih dari yang terkira. Kamu dapat menggunakan bakat ini untuk menghasilkan uang.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Cinta Taurus

Ada potensi perubahan mendadak dalam kehidupan romantis saat ini. Hubungan yang telah memburuk dapat tiba-tiba berakhir, sedangkan romansa yang telah berkembang secara diam-diam dapat tiba-tiba berkembang. Apa pun tingkat komitmennya, kamu merasa ingin lebih terlibat atau melepaskan diri.

Karir Taurus

Hari ini kamu mungkin bekerja dengan sekelompok orang baru dan ditugaskan ke tim berbeda saat berkolaborasi dalam sebuah proyek.

Ini adalah hari yang baik untuk membentuk aliansi dengan orang-orang berpengetahuan lainnya.

Kesehatan Taurus

Ada banyak cara untuk menyehatkan sistem rangka, salah satunya adalah dengan kalsium. Memijat jaringan dalam dan kiropraktik adalah cara lain untuk menyehatkan tulang.

Cara-cara tersebut merangsang aliran darah dan melumasi sendi dengan memperhatikan ujung-ujung saraf di jaringan ikat yang menghubungkan tulang dan daging.

Keuangan Taurus

Jika menghabiskan hasil jerih payah, biasanya uang tersebut digunakan untuk sesuatu yang merangsang indra. Namun, ini saatnya untuk meninjau kembali impian dan tujuanmu.

Cobalah berpikir tentang bagaimana menggunakan waktu dan uang untuk mewujudkannya. Kerja keras tidak akan terbayar seiring waktu, dan kamu akan jauh lebih bahagia karenanya.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #aries #taurus #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR