Beredar Video Siti Atikoh Menangis di Depan Tembok, Rupanya Bukan Gegara Pemilu
Siti Atikoh menangis (TikTok/Kolase)
10:59
21 Pebruari 2024

Beredar Video Siti Atikoh Menangis di Depan Tembok, Rupanya Bukan Gegara Pemilu

Istri calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, Siti Atikoh tak pernah lepas dari perhatian publik. Ibu dari Alam Ganjar itu dikenal sebagai sosok energik yang sering kali tampak berjoget hingga senam di berbagai kampanye.

Siti Atikoh juga dikenal aktif ikut kampanye di berbagai daerah baik dengan mau pun tanpa Ganjar Pranowo. Cucu salah satu tokoh di Purbalingga itu sering kali tampak bersemangat di berbagai acara.

Sayangnya Siti Atikoh harus menelan pil pahit usai quick count menampilkan bahwa Ganjar Pranowo mendapat suara terkecil.

Dalam kondisi tersebut, beredar video Siti Atikoh yang tengah menangis di depan sebuah tembok.

Pada video yang diunggah akun TikTok @abisyakbar, tampak Siti Atikoh berjalan bersama Ganjar. Namun kemudian Siti Atikoh berhenti dan tampak menangis di depan sebuah tembok.

OOTD Siti Atikoh dari Brand Lokal. (Instagram/@atikoh.s)OOTD Siti Atikoh dari Brand Lokal. (Instagram/@atikoh.s)

Tak sedikit warganet yang menduga bahwa tangisan Siti Atikoh disebabkan oleh kecilnya suara Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

"Kayaknya Atiqoh ini orang paling sabar ngadepin Ganjar," komentar warganet.

"Kasihan ibu, belum siap menerima kenyataan, semoga diberi ketabahan dan kesabaran. Bapak orang baik," tulis warganet di kolom komentar.

"Kabarnya dia terus menangis melihat hasil Quick Count," timpal lainnya.

Setelah ditelusuri, momen Siti Atikoh menangis di depan tembok tak terkait dengan Pemilu. Video itu adalah momen saat Siti Atikoh mengunjungi korban penganiayaan di Boyolali, Jawa Tengah.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beredar #video #siti #atikoh #menangis #depan #tembok #rupanya #bukan #gegara #pemilu

KOMENTAR