Intip Sumber Kekayaan Vincent Rompies, Pantas Bisa Biayai Anak di Sekolah Elit
Gaya Kece Vincent Rompies di Jepang (Instagram/@vincentrompies)
12:20
20 Februari 2024

Intip Sumber Kekayaan Vincent Rompies, Pantas Bisa Biayai Anak di Sekolah Elit

Nama presenter Vincent Rompies tengah menjadi sorotan usai anaknya diduga terlibat perundungan atau bullying. Kasus tersebut terjadi di sekolah anaknya, yakni Binus School Serpong. Sang anak, L disebut-sebut berperan mengikat korban.

Binus School Serpong sendiri merupakan salah satu sekolah elit di area Jabodetabek. Melalui laman resminya, tertulis biaya formulir jenjang SMA sebesar Rp300 ribu . Adapun anak Vincent diketahui duduk di bangku kelas 12. Tak hanya itu, masih ada biaya lainnya lagi.

Tarif pendaftaran Binus School Serpong dikenakan Rp96 juta dan ada biaya sekolah Rp6,7 juta per bulannya. Angka yang fantastis itu lantas membuat sumber penghasilan Vincent disorot. Dari mana saja ia meraup uang untuk biaya sekolah anaknya?

Sumber Penghasilan Vincent Rompies

Pundi-pundi diperoleh Vincent Rompies dengan menjadi presenter di berbagai acara televisi. Salah satunya program To Night Show yang tayang setiap akhir pekan di Net TV. Selain itu, ia juga berpenghasilan dari bidang musik. Di mana ini adalah awal mula kariernya.

Vincent sebelumnya dikenal sebagai anggota band yang mengusung latar musik 80-an bernama Club Eigthies. Namun, ia dan Desta memutuskan mundur. Adapun saat ini, dirinya membuat band rock, yakni The Cash dan tergabung dalam band Goodnight Electric.

Selain itu, Vincent juga memiliki bakat akting hingga diajak bermain dalam beberapa film, seperti Mendadak Dangdut. Sementara yang terbaru, ia dilibatkan pada film Pretty Boys. Tak cukup sampai disitu, sumber penghasilannya juga didapat dari iklan.

Dengan wajah yang menawan, Vincent dikontrak untuk menjadi bintang iklan sejumlah perusahaan. Sebut saja Aqua, Erha, hingga tiket.com. Lalu, ia dan Desta merambah dunia bisnis digital. Mereka mendirikan perusahaan bernama Vindes.

Bergerak di bidang kreatifitas, Vindes memproduksi platform konten digital sampai event olahraga. Perusahaan ini aktif di Instagram dan kanal Youtube yang kini telah memiliki lebih dari 4,30 subscribers. Konten-kontennya itu selalu menginspirasi.

Melalui perusahaan tersebut, Vindes juga menyalurkan karya anak bangsa. Produk-produk ini bisa dilihat dan didapatkan lewat akun Instagram @vindes.store. Adapun yang dijual berupa kaos hingga merchandise dengan desain simple.

Kasus Bullying Binus School Serpong

Anak sulung Vincent Rompes disebut menjadi salah satu pelaku bullying di Binus School Serpong. Hal ini pertama kali ramai diperbincangkan di media sosial X hingga nama Vincent masuk jajaran trending. Lalu, kasus itu dikonfirmasi oleh pihak kepolisian yang menangani. 

Dikabarkan bahwa kasus tersebut sudah terdaftar di Polres Metro Tangerang Selatan. Hal ini disampaikan oleh Humas Polres Metro Tangerang Selatan, Iptu Wendi. Polisi, kata dia, telah memulai penyelidikan dengan memeriksa TKP yang diduga di Serpong Park.

Dalam informasi yang beredar di X, anak Vincent bersama teman-temannya mengeroyok salah satu junior hingga masuk rumah sakit. Adapun anak Vincent Rompies itu diduga berperan mengikat korban. Hingga kini, Vincent sendiri belum buka suara soal kasus bullying tersebut.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #intip #sumber #kekayaan #vincent #rompies #pantas #bisa #biayai #anak #sekolah #elit

KOMENTAR