Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 21 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Aries dan Taurus (pinkvilla.com)
06:04
21 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 21 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Seorang teman dekat zodiak aries mungkin menyebarkan gosip tidak berbahaya tetapi sebenarnya tidak benar.

Jangan terima apa pun yang didengar sampai kamu memeriksa sendiri faktanya. Informasi tersebut bisa saja dibesar-besarkan jika tidak sepenuhnya salah.

Zodiak taurus biasanya tidak suka berhemat, tetapi hari ini bisa saja berlebihan dalam berbelanja.

Rasa frustasi dari semua sisi membuatmu ingin melampiaskannya dengan membeli barang-barang baru. Ini tidak masalah sampai pada titik tertentu.

Manjakan diri sendiri, tetapi berhati-hatilah untuk menahan keinginan membeli secara impulsif. Kamu tidak ingin membuang-buang waktu dengan mengembalikan barang-barang yang tidak diinginkan ke toko.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Aries dan Taurus pada Senin, 21 Oktober 2024.

Aries (21 Maret – 19 April)

Cinta Aries

Semua keinginan yang telah kamu buat akhir-akhir ini, inilah saatnya untuk mewujudkannya. Jika ingin pergi ke pesta, kenakan pakaian yang selalu ingin dikenakan, tetapi tidak pernah berani.

Karir Aries

Rasa ingin berpetualang mungkin membuatmu ingin segera berangkat. Tanggung jawab terhadap pekerjaan menghalangimu melakukannya.

Jika dapat mempertahankan fokus untuk menyelesaikan apa yang ada di depan mata, tidak ada yang menghalangimu untuk membuat rencana akhir pekan yang menyenangkan.

Kesehatan Aries

Cara terbaik untuk merasa berada di jalur yang benar adalah dengan melakukan olahraga, istirahat, dan makan banyak salad.

Kesehatan sangat penting terutama di bawah keselarasan planet saat ini untuk memungkinkanmu memposisikan ulang diri sendiri tanpa kehilangan posisi penting dalam ranah profesional.

Keuangan Aries

Ini adalah berita bagus untuk keuanganmu karena semesta menghadirkan kreativitas yang luar biasa ke rumah dan emosi batinmu sambil menerangi pekerjaanmu.

Kamu memiliki dorongan energi yang dibutuhkan untuk menyelesaikan semuanya. Pada hari gajian, hadiahi diri sendiri dengan sesuatu yang istimewa.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Cinta Taurus

Jika suka memanjakan diri sendiri dan orang terkasih, hari ini adalah kesempatan yang tepat untuk melakukannya.

Sebaiknya tidak melakukan sesuatu yang berat karena kamu akan kesulitan bangun dari tempat tidur. Namun, kemungkinan besar kamu akan sangat bersenang-senang sehingga tidak peduli.

Karir Taurus

Kamu mungkin sangat sibuk akhir-akhir ini. Kamu bukan tipe orang yang suka mengambil jalan pintas dan selalu mengerahkan seluruh energi untuk pekerjaan yang ada. Saat ini, lebih baik untuk tidak berlebihan.

Jika bisa, luangkan waktu dan cobalah menyegarkan tubuh dan pikiran. Setelahnya, pekerjaan akan jauh lebih mudah.

Kesehatan Taurus

Saat ini sangat tepat untuk mengerjakan proyek khusus di rumah, karena kamu dapat dengan mudah mengabaikan dunia material meskipun mencintai keindahan dan ketertiban. Anggap tubuh sebagai bagian dari lingkungan fisik.

Jadi ketika merasa lelah dengan upaya perbaikan rumah, beristirahatlah dan keluarlah untuk berolahraga.

Perhatian terhadap berbagai tingkatan alam material akan meningkatkan kesadaranmu di bawah bimbingan jajaran planet.

Keuangan Taurus

Ketika orang menginginkan hal yang nyata, mereka akan berbicara kepadamu. Kamu biasanya dapat melihat hal-hal yang tidak penting dan baik. Sekarang kamu akan memiliki kesempatan untuk menggunakan kebijaksanaan.

Berkat pengaruh di sektor komunikasi, orang-orang berbicara dengan baik tentangmu. Alam semesta juga akan memberikan sedikit cinta kepadamu. Pertanyaannya adalah seberapa baik kamu dapat mematuhi anggaran.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #aries #taurus #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR