Ayu Ting Ting Mendadak Gelar Pengajian dengan Keluarga, Sebentar Lagi Ijab?
Ibu sambung Muhammad Fardana (dari kiri nomor dua) dan Ayu Ting Ting. (Instagram/rakayayo411)
10:50
19 Februari 2024

Ayu Ting Ting Mendadak Gelar Pengajian dengan Keluarga, Sebentar Lagi Ijab?

Belakangan ini pasangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana masih santer menjadi sorotan publik, usai melangsungkan lamaran secara tiba-tiba.

Terbaru, di tengah persiapan pernikahan keduanya. Ayu baru-baru ini kepergok menggelar acara pengajian bareng keluarga. Hal ini diketahui melalui unggahan InstaStory Ayu pada Minggu (18/2/2024).

Dalam unggahan tersebut, Ayu awalnya tampak berada di dalam mobil ditemani sepupu dan adiknya. Visual Ayu terlihat cantik memesona dengan gamis bermotif bunga-bunga dipadukan hijab warna cokelat.

Senyum bahagia terus dipamerkan Ayu sepanjang rekaman video. Beberapa anggota keluarga lainnya terlihat khusyuk mendengarkan ceramah. Sayangnya, belum diketahui pasti apakah acara pengajian itu berhubungan dengan pernikahan Ayu atau tidak.

Di sisi lain, kehadiran sosok Lettu Fardana sangat diterima baik oleh keluarga sang pedangdut. Lantaran setelah hampir 10 tahun akhirnya Ayu Ting Ting akan menyudahi status jandanya.

Kebahagiaan itu pun turut dirasakan oleh kedua orang tua Ayu Ting Ting, terutama Ayah Rozak yang sebentar lagi akan mendapat mantu anggota TNI.

Secara blak-blakan, Ayah Rojak mengatakan bahwa Muhammad Fardhana memiliki sifat yang baik.

"Udah pasti ayah yakin banget karena anaknya baik," ucap Ayah Rojak.

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana menggelar acara lamaran yang tertutup hanya mengundang keluarga pada 4 Februari.

Pihak wedding organizer pun telah buka suara soal konsep pernikahan yang akan diusung oleh Ayu dan Dhana.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ting #ting #mendadak #gelar #pengajian #dengan #keluarga #sebentar #lagi #ijab

KOMENTAR