Tak Narsis, Adab Istri Gibran Jadi Sorotan: Cuma Mbak Selvi yang Jarang Selfie
Selvi Ananda di HUT Kota Solo. [TikTok/@kotasolo_fp]
14:49
17 Februari 2024

Tak Narsis, Adab Istri Gibran Jadi Sorotan: Cuma Mbak Selvi yang Jarang Selfie

Selvi Ananda kembali menuai perhatian lewat penampilannya ketika mengenakan kebaya. Aura istri cawapres Gibran Rakabuming Raka tersebut disorot.

Usai Pemilu 2024, Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming kembali ke Solo. Keduanya hadir dalam upacara peringatan HUT ke-279 Kota Solo di Taman Balekambang Solo, Jawa Tengah, Sabtu (17/2/2024).

Pada momen kali ini, Selvi Ananda tampil formal mengenakan kebaya dan jarit. Ibu dua anak tersebut memilih warna cokelat susu untuk kebaya yang dikenakan.

Rambutnya disanggul tradisional layaknya wanita Jawa ketika menghadiri acara besar. Untuk melengkapi penampilannya, Putri Solo 2009 itu juga memakai perhiasan kalung, tas dari Dior dan sepatu hak tinggi.

Dilihat dari unggahan video akun @/kotasolo_fp, tampak berbagai momen Selvi Ananda. Salah satunya ketika dirinya menyalami tamu undangan yang lain.

Selvi Ananda di HUT Kota Solo. [TikTok/@kotasolo_fp]Selvi Ananda di HUT Kota Solo. [TikTok/@kotasolo_fp]

Selvi Ananda sesekali tersenyum. Dia lalu berjalan dengan anggun ke mobil sambil menenteng tas branded yang ditaksir menembus harga Rp12 jutaan.

Sontak saja tak sedikit warganet yang menyoroti penampilan dan adab istri Gibran tersebut. Sejumlah warganet kagum dengan Selvi Ananda yang tak narsis.

"Cuma Mbak Selvi yang jarang banget selfi-selfi," kata warganet. "Mbak Selvi nggak punya HP atau gimana sih, senang banget lihatnya jarang megang hp," tulis uang lain.

"Mbak Selvi kok gak pernah tantrum ya..selalu anggunly gitu kok bisa si Mbak," sahut warganet.

Ada juga warganet yang memberikan pujian dengan gaya busana Selvi Ananda. Tak sedikit yang menyebutnya sebagai ibu wapres.

"Menyala sekali ibu wapresku," tulis wargane. Vibesnya udah kaya ibu negara," celetuk warganet. "Aura ibu wapres mentereng banget," kata yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #narsis #adab #istri #gibran #jadi #sorotan #cuma #mbak #selvi #yang #jarang #selfie

KOMENTAR