Biodata dan Agama Dwinda Ratna, Mantan Reporter Bercerai dengan Furry Setya
Biodata dan Agama Dwinda Ratna (Instagram/dwindaratna)
19:25
16 Februari 2024

Biodata dan Agama Dwinda Ratna, Mantan Reporter Bercerai dengan Furry Setya

Baru-baru ini, pasangan Furry Setya dan Dwinda Ratna banyak diperbincangkan lantaran keduanya diam-diam diketahui telah bercerai. Sudah lima tahun menikah, siapa sangka jika rumah tangga pemeran Mas Pur di Tukang Ojek Pengkolan kini telah berakhir dengan perceraian.

Dwinda Ratna telah membenarkan perceraiannya dengan Furry Setya. Namun Furry Setya, tampaknya masih belum bisa menjelaskan lebih banyak tentang penyebab perceraiannya. Banyak yang penasaran dan ingin tahu mengenai biodata hingga agama Dwinda Ratna. Mari simak ulasannya di bawah ini.

Biodata Dwinda Ratna

Dwinda Ratna dikenal sebagai seorang model, selebgram, dan juga Youtuber. Sebelum menikah, Dwinda Ratna juga sempat bekerja sebagai seorang reporter di MNCTV. Tapi saat ini, tidak diketahui secara pasti apakah masih aktif sebagai jurnalis atau tidak.

Dwinda Ratna adalah seorang perempuan yang suka dengan travelling. Di media sosial pribadinya, ia bahkan kerap membagikan pengalamannya berkunjung ke tempat-tempat menarik di berbagai daerah.

Tidak hanya pergi seorang diri, ia juga kerap bepergian bersama dengan Furry Setya. Dan hingga saat ini, Dwinda cukup aktif diberbagai platform media sosial.

Berikut ini adalah biodata Dwinda Ratna sebagaimana dilansir dari berbagai sumber:

- Nama: Dwinda Ratna

- Tempat tanggal lahir: Jakarta, 28 November 1995

- Umur: 27 Tahun

- Agama: Islam

- Pendidikan terakhir: Universitas Gunadarma

- Status: Menikah dengan Furry Setya (2018-2024)

- Hobi: Olahraga

- Pekerjaan: Model, YouTuber

- Akun Instagram: @dwindaratna

Bercerai dengan Furry Setya

Diketahui, Dwinda Ratna dan Furry Setya diketahui memiliki perbedaan usia 13 tahun. Namun sayangnya, rumah tangga keduanya telah berakhir.

Pernikahan Furry Setya dan Dwinda Ratna telah resmi kandas usai diputus oleh Hakim Pengadilan Depok, Jawa Barat pada 5 Februari 2024 lalu.

Dwinda Ratna akhirnya juga telah membenarkan perceraiannya dengan Furry Setya. Mantan karyawan TV ini juga mengungkap mengenai fakta soal perceraiannya tersebut.

Melalui postingan terbaru Dwinda Ratna yang berlatar putih, seakan ia ingin menggambarkan bahwa kini dirinya telah berada di babak baru dalam hidupnya.

Saat ditanyakan mengapa secara memutuskan untuk bercerai dengan Furry, Dwinda sempat menjelaskan jika awalnya ingin beribadah bersama membina rumah tangga bersama. Namun, kemudian keduanya memutuskan untuk akhirnya berpisah secara baik-baik.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #biodata #agama #dwinda #ratna #mantan #reporter #bercerai #dengan #furry #setya

KOMENTAR