8 Weton yang Akan Meninggalkan Kemiskinan dan Dikepung Keberuntungan Serta Rezeki Besar Menurut Primbon Jawa
Ilustrasi weton yang akan segera meninggalkan kemiskinan (freepik/orang yang suka bergosip)
13:26
19 Oktober 2024

8 Weton yang Akan Meninggalkan Kemiskinan dan Dikepung Keberuntungan Serta Rezeki Besar Menurut Primbon Jawa

 

 Setiap orang tentu ingin meraih kesuksesan di dalam hidup, terlebih lagi jika kesuksesan tersebut datang dari hasil kerja keras sendiri. Menjadi orang sukses memang tidak mudah, untuk meraih kesuksesan kita perlu memiliki sifat pantang menyerah, bersemangat, memiliki tekad dan dedikasi dalam meraih yang terbaik.

Tidak ada dalam perhitungan apapun, orang sukses yang berhenti berusaha sebelum mendapatkan hasil yang terbaik, apalagi menyerah sebelum mencoba. Dalam kamus kitab Primbon Jawa, ada delapan weton yang beruntung dan akan segera bangkit dari kemiskinan dan dianugerahi rezeki berlimpah.

Weton-weton ini akan segera meninggalkan kemiskinan dan hidup sejahtera. Tidak hanya sekedar bangkit dari kemiskinan, kedelapan weton ini diprediksi oleh Primbon Jawa akan memiliki rezeki yang baik, berpotensi kaya raya, dan menjadi pemimpin ke depannya.

Lantas weton-weton apa saja yang akan segera meninggalkan kemiskinan dan hidup sentosa menurut Primbon Jawa? Dilansir JawaPos.com dari kanal YouTube Jawa tulen 77, Sabtu (19/10), berikut delapan weton beruntung yang akan segera bangkit dari kemiskinan.

1. Senin Wage

Weton Senin Wage layak untuk berjaya karena memiliki sifat tegas, berwibawa, berkarisma, dan tenang dalam mengambil keputusan. Selain itu weton ini juga pandai dalam membuat perhitungan dan perencanaan, sehingga hal ini membuat mereka selalu berhasil.

Pemilik weton ini juga memiliki jiwa sosial yang tinggi dan penuh perhatian terhadap orang yang sedang kekurangan. Senin Wage harus menjaga sifat sabar dan tidak lupa diri, karena itulah awal dari keawetan dari kesuksesan.

2. Rabu Pon

Weton Rabu Pon berada di bawah naungan satrio wibowo dan nohan rembulan. Satrio wibowo artinya pemilik weton ini selalu mendapat anugerah dan kebahagiaan, sementara nohan rembulan artinya hidupnya selalu diselimuti keberuntungan dan kesejahteraan.

Bagi weton Rabu Pon ini akan bertemu dengan orang-orang yang akan membantu dirinya menjelajahi bakat dan kemampuan terpendamnya, mereka akan memberikan sinar pengharapan baru yang membawa banyak perubahan positif dalam berbagai aspek kehidupannya serta akan memberikan mereka banyak pengalaman baru.

Dalam mengambil keputusan yang melibatkan uang dalam jumlah besar, sebaiknya weton ini melibatkan anggota keluarga lain yang lebih tua, agar Anda bisa lebih bijak dalam membelanjakan uang. Rabu Pon juga memiliki sifat yaitu sederhana yakni welas asih, tegas, dan berwibawa, sehingga sosoknya layak untuk hidup kaya raya.

3. Rabu Kliwon

Pemilik weton Rabu Kliwon memiliki kesehatan yang bagus dan kemakmuran hidup akan menunggu untuk Anda gapai, entah itu akan terjadi di pertengahan ataupun bisa di akhir tahun ini. Bahkan Anda bisa menyisihkan sebagian uang untuk masa depan Anda.

Meskipun demikian, weton ini disarankan agar tidak terlalu larut dalam kesedihan, karena dikhawatirkan bisa menjauhkan energi positif dari Anda. Pemilik weton ini akan segera bangkit dari keterpurukan dan hidup bahagia.

4. Kamis Legi

Orang yang lahir dengan weton Kamis Legi memiliki sifat watak lakuning lintang atau memiliki pesona yang kuat, ia juga memiliki sifat tunggak semi yang artinya mudah mendapatkan keberuntungan serta mudah mencari rezeki.

Ketika mereka berhasil menjadi orang sukses di umur 30 tahunan, maka hidupnya akan makmur hingga usia tua, ia juga memiliki etos kerja yang cukup tinggi dan saat dewasa mereka cenderung mandiri. Sifatnya yang suka membantu dan dermawan serta memiliki unggah-ungguh yang baik, maka layak jika sosoknya pun akan segera memiliki hidup sejahtera.

5. Kamis Pahing

Weton Kamis Pahing memiliki sifat baik yaitu fokus pada satu tujuan hidup, pantang menyerah, dan pekerja keras. Waton ini termasuk dalam naungan satrio wibowo dan juga dalam naungan ginurun keringan, satrio wibowo artinya mereka orang yang berwibawa.

Ia juga bisa menjadi pengayom dan juga banyak disenangi dan disegani serta dihormati banyak orang, sedangkan ginurun keringan yakni ia bisa menjadi sosok yang sangat disegani dan dihormati, sehingga tidak heran jika pemilik weton ini akan segera hidup sejahtera, makmur, dan sentosa.

6. Kamis Kliwon

Weton Kamis Kliwon ini memiliki sifat yang ramah tamah, sopan santun, pekerja keras, dan pantang menyerah. Weton ini berada di bawah naungan waseso segoro, ilmu latipan dan tulus banyu, waseso segoro berarti memiliki budi pekerti yang baik dan membuatnya banyak rezeki.

Sedangkan ilmu latipan artinya mereka pandai dalam segala bidang ilmu, untuk tulus banyu artinya mereka orangnya baik dan beruntung dalam urusan pekerjaan, sehingga layak jika pemilik weton ini akan segera meninggalkan kemiskinan dan hidup makmur.

7. Jumat Kliwon

Weton ini berada di bawah naungan lintang udang, pemilik weton ini mempunyai sifat murah hati, sabar, serta pembawaannya halus, mereka adalah pribadi yang sederhana dalam kesehariannya, sehingga akan sulit untuk membedakan tabiatnya ketika sedang mempunyai banyak uang ataupun sedang susah.

Watak waseso segoro yang dimiliki weton ini akan membantunya dalam urusan mendapatkan rezeki. Mereka diramalkan mempunyai peluang besar untuk memperoleh rezeki yang seluas lautan sehingga pantas saja jika sebentar lagi pemilik weton ini akan hidup kaya raya dan bahagia.

8. Sabtu Pahing

Weton Sabtu Pahing memiliki sifat welas asih, pemaaf, berambisi besar untuk sukses, dan berwibawa. Orang yang lahir pada weton Sabtu Pahing memiliki sifat lakuning paripurna, mereka cenderung memiliki karakter egois yang dominan. 

Mereka sering kali ingin menguasai kelompoknya, meski demikian, mereka memiliki sifat penolong dan selalu siap membantu sesama. Maka tidak heran jika tak lama lagi pemilik weton ini juga akan bangkit dari kemiskinan dan menuai keberuntungan.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #weton #yang #akan #meninggalkan #kemiskinan #dikepung #keberuntungan #serta #rezeki #besar #menurut #primbon #jawa

KOMENTAR