Tarif Manggung Happy Asmara: Sekali Nyanyi Bisa Dua Digit, Rela Lepas Karier Demi Jhony Saputra?
Jhony Saputra anak Haji Isam dan Happy Asmara. (Instagram/aanstory)
21:54
13 Pebruari 2024

Tarif Manggung Happy Asmara: Sekali Nyanyi Bisa Dua Digit, Rela Lepas Karier Demi Jhony Saputra?

Happy Asmara belakangan ini menjadi sorotan setelah ia diduga menjalin hubungan spesial dengan anak Haji Isam, seorang konglomerat asal Banjarmasin, Jhony Saputra.

Seperti diketahui, Jhony Saputra sempat terciduk bersama dengan rombongan MS Glow sebelum berangkat ke Eropa. Ia diduga mengantar Happy Asmara hingga sampai ke bandara.

Dalam sebuah vlog dari Ria Ricis, Happy Asmara turut membenarkan bahwa ia sedang dekat dengan seorang pria. Namun ia enggan menyebutkan nama lelaki tersebut.

Berdasarkan penuturan dari mantan kekasih Denny Caknan tersebut, ia diduga menjalin hubungan dengan Jhony Saputra berbekal niatan ke jenjang pernikahan.

Namun, Brisia Jodie sebelumnya sempat mengaku bahwa ia tak kuat dengan sikap posesif mantan kekasihnya yang ternyata adalah Jhony Saputra. Bahkan, Brisia Jodie juga menambahkan bahwa ia dilarang bernyanyi oleh mantan kekasihnya tersebut, tetapi ia disediakan jaminan kartu ATM.

Lantas, berapakah tarif manggung Happy Asmara yang nasibnya diduga akan sama dengan Brisia Jodie yang dilarang untuk bernyanyi? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Tarif Manggung Happy Asmara

Happy Asmara atau yang memiliki nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata ini dikenal pertama kali oleh publik pada saat mengeluarkan lagu Tak Ikhlasno pada tahun 2019 lalu di YouTube. Sejauh ini, lagu yang bergenre dangdut Jawa tersebut sudah mempunyai lebih dari 61 juta views di YouTube.

Seiring dengan berjalannya waktu, Happy pun semakin dikenal oleh masyarakat luas sebagai seorang penyanyi dangdut bahasa Jawa dengan deretan lagunya yang kerap viral dan trending di YouTube. 

Happy sendiri mengaku ia memulai karirnya sejak masih duduk di kelas 5 SD dengan bayaran alakadarnya. Sebelum menjadi terkenal, ia biasanya tampil dalam acara-acara pesta pernikahan dengan bayaran perharinya sekitar Rp 50.000.

Meskipun bayaran yang ia terima cenderung kecil, tetapi Happy Asmara mengaku tetap bersyukur dan bahagia atas kesempatannya bisa manggung dalam berbagai acara pernikahan ataupun acara lainnya.

Kini, Happy Asmara tercatat sebagai salah satu penyanyi dangdut muda populer dan terlaris dengan biaya yang menggiurkan sekali manggung. Ia menyebut bahwa bayaran yang ia dapatkan sekali manggung atau tampil di atas Rp 10 juta.

Di luar honor tampil atau manggung, Happy Asmara juga meraup pundi-pundi rupiah dari video yang ia unggah di YouTube. Tak hanya itu, ia juga menerima bayaran dari berbagai endorsement yang ia promosikan melalui media sosial pribadinya.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #tarif #manggung #happy #asmara #sekali #nyanyi #bisa #digit #rela #lepas #karier #demi #jhony #saputra

KOMENTAR