Anwar Usman Siapanya Ayu Ting Ting? Paman Gibran Muncul di Acara Lamarannya
Anwar Usman, paman Gibran Rakabuming dalam acara lamaran Ayu Ting Ting (TikTok @arieftaqienmc)
10:40
12 Pebruari 2024

Anwar Usman Siapanya Ayu Ting Ting? Paman Gibran Muncul di Acara Lamarannya

Momen tunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana masih mengundang perhatian publik. Terbaru momen itu rupanya dihadiri orang penting, yakni Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman yang tak lain adalah adik ipar Presiden Joko Widodo.

Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya, apa sih hubungan Ayu Ting Ting dengan paman Gibran Rakabuming Raka itu?

Anwar Usman dalam tunangan Ayu Ting Ting tak hanya duduk sebagai namu, ia bahkan nampak menyampaikan sambutan di acara tersebut.

Anwar Usman sendiri tampak hadir mengenakan kemeja batik panjang warna merah, celana panjang hitam, dan peci hitam.

Belum ada kejelasan soal hubungan Anwar Usman dengan keluarga Ayu Ting Ting mau pun Lettu Fardana. Kendati demikian baik Anwar Usman dan calon mertua Ayu Ting Ting sama-sama berkarier di bidang hukum.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/ayutingting92)Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/ayutingting92)

Diketahui bahwa orangtua Muhammad Fardana adalah Dharsyi Akib. Ia merupakan pemilik dari Dharsyi Akib & Associates yang berlokasi di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kiprah mentereng di bidang hukum kemungkinan membuat Dharsyi Akib mengenal Anwar Usman.

Terlebih calon mertua Ayu pernah menjadi Ketua Umum Perpugama. Perpugama sendiri merupakan Perkumpulan Purnabakti Pegawai Mahkamah Agung.

Diketahui bahwa Anwar Usman merupakan seorang hakim yang pernah menjabat sebagai Asisten Hakim Agung hingga Hakim Pengadilan Tinggi Jakarta.

Pada tahun 2011, ia dilantik sebagai hakim konstitusi yang diusulkan oleh Mahkamah Agung. Ia kemudian dilantik untuk kedua kalinya sampai periode 2026.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #anwar #usman #siapanya #ting #ting #paman #gibran #muncul #acara #lamarannya

KOMENTAR