9 Pria yang Pernah Digosipkan Dekat dengan Ayu Ting Ting: Kini Pilih Anggota TNI
Potret Liburan Ayu Ting Ting di Banyuwangi (Instagram/@ayutingting92)
19:45
9 Pebruari 2024

9 Pria yang Pernah Digosipkan Dekat dengan Ayu Ting Ting: Kini Pilih Anggota TNI

Ayu Ting Ting santer menjadi sorotan belakangan ini karena ia bertunangan dengan seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardana. Dalam potret yang viral, keduanya berdampingan menggunakan busana serba putih. 

Sebelum kabar pertunangan tersebut, pelantun lagu ‘Sambalado’ tersebut sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Warganet juga kerap menjodoh-jodohkan Ayu Ting Ting dengan selebriti pria. 

Dari Ivan Gunawan sampai dengan Boy William, ternyata Ayu Ting Ting sempat diisukan dekat dengan beberapa pria. Siapa saja? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Boy William

Boy William menjadi salah satu artis yang santer disebut-sebut sebagai pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting. Keduanya kerap terciduk berduaan. Meskipun kerap tampil bersama, baik Boy maupun Ayu Ting Ting keduanya sama-sama mengaku hanya sahabat dekat saja.

2. Raffi Ahmad

Pria yang sempat diisukan dekat dengan Ayu Ting Ting dan sempat membuat gempar adalah Raffi Ahmad. Keduanya dianggap memiliki hubungan spesial.

Suami Nagita Slavina tersebut dianggap memiliki perhatian yang lebih dari sekedar rekan kerja. Ayu Ting Ting pun sempat menjadi bulan-bulanan masyarakat karena dianggap menjadi orang kedua.

3. Sahrul Gunawan

Ayu Ting Ting sempat diisukan dekat dengan Sahrul Gunawan sebelum menikah dengan Dine Mutiara. Sahrul Gunawan bahkan dengan bangga menyebut bahwa ia menyukai Ayu Ting Ting. Namun sayangnya, ibu satu anak tersebut menolaknya karena alasan yang tidak ia ceritakan.

4. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan juga menjadi salah satu selebriti yang diisukan dekat dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, desainer tersebut secara terang-terangan mengungkapkan rasa kagum kepada ibu anak satu ini. Namun, lagi-lagi Ayu Ting Ting menyebut bahwa ia hanya bersahabat dekat dengan Ivan Gunawan.

5. Robby Purba

Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Robby Purba juga sempat menjadi sorotan. Kedekatan mereka di layar kaca menjadikan keduanya diisukan menjalani hubungan khusus.

Namun, isu tersebut tidak berlangsung lama. Kedekatan mereka ternyata hanya sebatas teman biasa dan keduanya membuktikan bahwa tidak ada hubungan khusus meskipun warganet banyak yang mendoakan mereka berjodoh.

6. Wisnu Hardana

Pedangdut 31 tahun tersebut juga kerap dijodoh-jodohkan dengan adik Sara Wijayanto, Wisnu Hardana. Keduanya sempat menjadi sorotan dan dianggap cocok satu sama lain.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, isu tersebut seketika hilang. Dan keduanya membuktikan bahwa memang tidak ada hubungan yang lebih diantara mereka.

7. Didi Riyadi

Didi Riyadi menjadi salah satu pria yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting. Drummer Element tersebut juga terpantau datang ke rumah Ayu Ting Ting untuk memberikan kejutan ulang tahun.

Namun, hubungan keduanya tidak berlangsung lama. Hal tersebut karena Ayu Ting Ting tidak banyak mengunggah kebersamaan dengan Didi Riyadi.

8. Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting juga sempat dekat dengan aktor India, Shaheer Sheikh. Keduanya kerap terlihat sangat dekat dan menunjukkan kemesraan satu sama lain dalam beberapa acara. Kabar kedekatan mereka pun seketika hilang begitu saja hingga akhirnya Shaheer menikah.

9. Adit Jayusman

Sosok Adit Jayusman pernah menjalin kedekatan dengan anak Ayah Rozak tersebut. Bahkan, Adit Jayusman pernah diisukan hampir menikahi Ayu Ting Ting pada 2021. Namun rencana pernikahan mereka gagal karena Ayu Ting Ting merasa ada ketidakcocokan dengan Adit.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pria #yang #pernah #digosipkan #dekat #dengan #ting #ting #kini #pilih #anggota

KOMENTAR