Cuma Punya Waktu Satu Hari, Ini Tips Beli Hampers Imlek Agar Diterima Tepat Waktu
Ilustrasi Hampers Imlek (Freepik/master1305)
19:14
9 Februari 2024

Cuma Punya Waktu Satu Hari, Ini Tips Beli Hampers Imlek Agar Diterima Tepat Waktu

Ingin mengirim hampers untuk rekan atau kerabat yang merayakan Tahun Baru Imlek besok? Meski kamu cuma punya waktu satu hari, tetap bisa, kok, mengirim hampers Imlek agar sampai tepat waktu.

Tokopedia memberikan tips bagi masyarakat yang ingin mengirimkan hampers Imlek di waktu mepet. Ini dia:

1. Buat daftar penerima hampers

Untuk mengantisipasi membengkaknya biaya saat membeli hampers, siapkan daftar penerima terlebih dahulu. Buatlah kategorisasi antara keluarga dan kerabat agar mudah dalam menentukan jenis hampers dan budget untuk pembelian hampers Imlek.

2. Pilih jenis hampers makanan yang autentik dan khas Imlek

Perayaan Imlek bersama keluarga yang biasanya dirayakan dengan makan bersama bisa menjadi inspirasi dalam memilih hampers. Biasanya, yang laris dipilih adalah hampers Imlek yang berisi kue keranjang, kue bulan, hingga kue bika ambon yang bisa dinikmati bersama keluarga.

3. Untuk waktu mepet, pilih penjual hampers yang aktifkan pengiriman kurir instan

Agar hampers bisa diterima dengan tepat waktu, pilih penjual yang memberi pilihan pengiriman dengan kurir instan. Dengan begitu, hampers Imlek kamu bisa diterima paling lambat besok, saat perayaan tahun baru Imlek.

4. Tambahkan kartu ucapan dan kemasan cantik khas Imlek pada hampers

Agar hampers Imlek terasa lebih personal, jangan lupa sertakan kartu berisi ucapan yang ingin disampaikan kepada keluarga dan kerabat. Tulislah nama masing-masing penerima agar kiriman hampers terasa semakin hangat.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #cuma #punya #waktu #satu #hari #tips #beli #hampers #imlek #agar #diterima #tepat #waktu

KOMENTAR