Inilah 4 Zodiak yang Bisa Melihat Kebohongan Orang Lain, Menurut Astrologi
Zodiak yang Bisa Melihat Kebohongan Orang Lain. (Freeoik)
17:52
14 Oktober 2024

Inilah 4 Zodiak yang Bisa Melihat Kebohongan Orang Lain, Menurut Astrologi

 

Pernahkah Anda merasa seseorang bisa melihat Anda dengan jelas?

Beberapa zodiak sangat pandai membaca pikiran orang lain. Mereka tahu persis apa yang Anda pikirkan dan dapat mengetahui saat Anda tidak jujur.

Dilansir dari astrologi menjelaskan kemampuan mereka yang luar biasa dalam membaca pikiran. 

1. Aries

Setiap zodiak menguasai satu set bagian tubuh tertentu. Bagian tubuh ini bisa jadi merupakan atribut terkuat zodiak tersebut, fitur yang paling menarik, atau bagian yang rentan terhadap penyakit dan cedera. 

Aries menguasai kepala, termasuk otak, yang membuat zodiak ini sangat cerdas. Sebagai zodiak yang menguasai kepala, orang Aries setajam pisau dan selalu dapat mengetahui apa yang terjadi di dalam kepala Anda . 

Mereka juga bergerak cepat dan cekatan dalam melakukan apa pun. Pikiran mereka yang kuat bergerak sangat cepat, mereka melihat pola dan membuat koneksi dengan cepat.

Orang Aries mengingat setiap fakta dan kenangan acak yang mereka miliki tentang Anda. Mereka cerdas dan tanggap, meskipun mereka terlihat kekanak-kanakan dan naif. 

Mereka memperhatikan ketika sesuatu yang Anda katakan tidak sesuai dengan apa yang Anda katakan sebelumnya, meskipun itu sudah bertahun-tahun lalu.

Zodiak ini tidak suka membiarkan masalah berlarut-larut, jadi Aries akan segera menegur Anda begitu mereka memergoki Anda berbohong.

Mereka cepat memaafkan, tetapi mereka tidak akan melupakan ketidakjujuran Anda, dan mereka akan lebih waspada terhadap Anda di masa mendatang , terus memeriksa kebohongan lainnya. 

2. Cancer

Sama seperti setiap zodiak yang mengatur bagian-bagian tubuhnya, setiap zodiak juga memiliki benda langit yang membimbingnya. Cancer diatur oleh bulan, dan dalam astrologi, bulan melambangkan emosi dan alam bawah sadar.

Cancer juga merupakan zodiak air, dan zodiak air dikenal sensitif, emosional, dan intuitif. Sebagai zodiak air yang dipandu oleh bulan, Cancer memiliki naluri yang hampir seperti manusia super.

Perasaan mereka tidak pernah salah, dan mereka praktis memiliki indra keenam yang dapat mengetahui kapan Anda berbohong kepada mereka.

Cancer sangat berempati. Mereka merasakan emosi mereka sendiri secara mendalam, dan mereka juga dapat merasakan emosi orang lain. Mereka mungkin dapat memahami perasaan Anda lebih baik daripada Anda.

Cancer dapat memprediksi reaksi emosional Anda dan mereka selalu tahu apa yang Anda rasakan. Mereka menyadari ketika kata-kata Anda tidak mencerminkan emosi Anda yang sebenarnya.

Cancer mungkin tidak akan memberi tahu Anda saat mereka tahu Anda tidak jujur. Mereka menyimpan informasi itu dan memperhatikan berapa lama Anda mempertahankan sandiwara Anda.

Zodiak ini juga tidak mudah memaafkan, Anda memiliki jalan panjang di depan Anda jika Anda telah kehilangan kepercayaan seorang Cancer dan ingin mendapatkannya kembali. 

3. Virgo

Planet yang menguasai Virgo adalah Merkurius, yang dalam astrologi melambangkan komunikasi dan kecerdasan. Berkat pengaruh Merkurius, Virgo sangat tajam dan analitis.

Mereka memperhatikan segalanya, Anda tidak akan pernah bisa mengabaikan Virgo karena zodiak ini melihat setiap detail. Mereka mengenali pola dalam perilaku dan dapat mengendus kebohongan dalam hitungan detik. 

Jika Anda pernah tidak jujur ​​dengan mereka sebelumnya dan mereka mengetahuinya, mereka tahu seperti apa ekspresi Anda saat berbohong.

Virgo mengingat percakapan lama dan dapat memunculkan fakta yang telah lama Anda lupakan yang membuktikan ketidakjujuran Anda.

Dan, sebagai komunikator yang sangat terampil, mereka dapat mengetahui kapan komunikasi Anda tidak berjalan lancar atau ada sesuatu yang tidak benar.

Virgo adalah salah satu zodiak yang paling jujur, jadi saat mereka memergoki Anda berbohong, mereka akan langsung memberi tahu dan mempermalukan Anda karenanya.

Zodiak ini suka bersikap tangguh, jadi mereka mungkin menyembunyikan betapa sakit hatinya mereka karena ketidakjujuran Anda.

Namun, mereka akan memberi tahu Anda bagaimana mereka tahu Anda berbohong dan bahwa mereka kesal karenanya. Virgo akan memaafkan Anda jika Anda meminta maaf, tetapi jangan berharap bisa lolos lagi.

4. Scorpio

Seperti Cancer, Scorpio adalah zodiak air, jadi mereka juga sensitif dan intuitif. Scorpio menangkap hal-hal halus yang tidak disadari orang lain, berkat kepekaan mereka.

Dan mereka sangat intuitif sehingga naluri mereka memberi tahu mereka ketika seseorang tidak jujur. 

Scorpio mewujudkan ungkapan "air yang tenang mengalir dalam." Meskipun mereka mungkin pendiam, mereka selalu mengamati, memperhatikan lingkungan sekitar, dan membuat penilaian yang cermat.

Anda mungkin tidak dapat mengetahui apa yang mereka pikirkan, tetapi mereka memiliki gambaran yang baik tentang apa yang ada dalam pikiran Anda.

Scorpio tidak akan memberi tahu Anda saat mereka memergoki Anda berbohong. Mereka akan menyimpan informasi itu untuk nanti dan mengungkapkannya pada saat yang paling tepat untuk menguntungkan diri mereka sendiri.

Scorpio sangat pendendam dan dapat menyimpan dendam selama berabad-abad. Saat Anda berbohong kepada Scorpio, mereka akan memastikan Anda menyesalinya.

Itu akan kembali menghantui Anda pada saat yang paling tidak terduga. Jauh lebih baik untuk menyelamatkan diri Anda dari masalah dan bersikap sepenuhnya jujur ​​kepada Scorpio dalam hidup Anda.
***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #inilah #zodiak #yang #bisa #melihat #kebohongan #orang #lain #menurut #astrologi

KOMENTAR