5 Koleksi Tas Branded Ratusan Juta Ayu Ting Ting, Digadang-gadang Bakal Jadi Istri TNI
Ayu Ting Ting mirror selfie. (Instagram/@ayutingting92)
13:42
7 Februari 2024

5 Koleksi Tas Branded Ratusan Juta Ayu Ting Ting, Digadang-gadang Bakal Jadi Istri TNI

Kabar bahagia datang dari Ayu Ting Ting. Usai 10 tahun menjanda, pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina itu dikabarkan telah bertunangan dengan seseorang yang diduga bekerja sebagai Anggota TNI.

Dalam berbagai foto yang beredar, pelantun “Alamat Palsu” itu tampak cantik mengenakan busana putih yang senada dengan pakaian diduga calon suaminya yang disebut-sebut bernama Muhammad Fardana.

Tentu bukan cuma foto berdua, terlihat Ayu dan diduga calon suaminya juga berfoto bersama keluarga besar. Di foto berbeda, Ayu dan diduga calon suaminya tampak semringah berpose bersama Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting bersama Bilqis dan pria tunangannya (Instagram/@lambe__danu)Ayu Ting Ting bersama Bilqis dan pria tunangannya (Instagram/@lambe__danu)

Kini Ayu pun disorot karena diduga akan menjadi Ibu Persit alias Persatuan Istri Tentara. Namun tampaknya Ayu akan menjadi Ibu Persit dengan penampilan sangat mentereng, termasuk bisa menenteng beragam tas branded, buah dari kerja kerasnya selama bertahun-tahun di dunia entertainment.

Tak main-main, Ayu mengoleksi beragam tas branded yang bahkan bisa dibanderol sampai ratusan juta Rupiah. Apa sajakah koleksi tas mewah milik Ayu?

1. Hermes Birkin 25 Black Togo Leather with Gold Hardware

Tas branded Ayu Ting Ting yang harganya sampai ratusan juta, yaitu Hermes Birkin 25 berwarna hitam. (Instagram/@hermes.selebriti)Tas branded Ayu Ting Ting yang harganya sampai ratusan juta, yaitu Hermes Birkin 25 berwarna hitam. (Instagram/@hermes.selebriti)

Ayu Ting Ting pernah melengkapi penampilan serba hitamnya dengan menenteng tas Hermes Birkin yang ikonik pada tahun 2022 silam. Tampak tas berukuran sedang itu dilengkapi dengan aksesoris emas, membuat penampilan Ayu terlihat sederhana namun berkelas.

Dikutip dari Instagram @hermes.selebriti, tas Hermes Birkin Ayu tersebut dibanderol seharga USD32 ribu atau setara dengan Rp501,9 juta.

2. Hermes Kelly 32 Retourne Togo Turquoise PHW

Tas branded Ayu Ting Ting yang harganya sampai ratusan juta, yaitu Hermes Kelly 32 berwarna turquoise. (Instagram/@tingtingcloset)Tas branded Ayu Ting Ting yang harganya sampai ratusan juta, yaitu Hermes Kelly 32 berwarna turquoise. (Instagram/@tingtingcloset)

Akun Instagram @tingtingcloset pernah membocorkan penampilan Ayu Ting Ting kala membawa tas Hermes Kelly berwarna turquoise yang kontras dengan kaos abu-abu dan celana putihnya. Tas yang dilengkapi dengan aksesoris emas ini dibanderol seharga SGD29.957 atau sekitar Rp349,7 juta.

3. Hermes Constance 24 Etoupe PHW

Tas branded Ayu Ting Ting yang harganya sampai ratusan juta, yaitu Hermes Constance 24 berwarna etoupe. (Instagram/@tingtingcloset)Tas branded Ayu Ting Ting yang harganya sampai ratusan juta, yaitu Hermes Constance 24 berwarna etoupe. (Instagram/@tingtingcloset)

Tak melulu tas berukuran sedang, Ayu Ting Ting pernah membawa seri tas kecil dari Hermes Constance. Desainnya yang simpel dengan logo berbahan metal “H” membuat tas berwarna cokelat itu cocok dipadukan dengan penampilan Ayu.

Dikutip dari akun Instagram @tingtingcloset, tas tersebut dijual seharga USD10.300 atau setara dengan Rp161,5 juta.

4. Hermes Toolbox 26

Tas branded Ayu Ting Ting yang harganya sampai ratusan juta, yaitu Hermes Toolbox 26 berwarna kuning. (Instagram/@tingtingcloset)Tas branded Ayu Ting Ting yang harganya sampai ratusan juta, yaitu Hermes Toolbox 26 berwarna kuning. (Instagram/@tingtingcloset)

Belum lama ini, Ayu Ting Ting kedapatan melakukan mirror selfie dengan mengenakan pakaian serta penampilan yang cukup sederhana. Namun tas yang diapitnya di foto tersebut jelas bukan produk sembarangan, yakni Hermes Toolbox berwarna kuning yang kontras dengan pakaiannya.

Tas tersebut pernah dipakai Ayu saat pergi ke mall bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak, pada tahun 2019 silam. Menurut akun Instagram @tingtingcloset, tas dengan desain unik layaknya kotak perkakas itu dibanderol seharga USD8.800 atau sekitar Rp138 juta.

5. Chanel Le Boy


Bukan cuma Hermes, Ayu Ting Ting juga mengoleksi sejumlah tas Chanel yang harganya tidak kalah selangit. Ayu tampak menenteng tas Chanel Le Boy hitam dan memadukannya dengan kaos dan rok berwarna senada.

Dikutip dari situs resminya, tas dengan body bertekstur corak belah ketupat serta rantai dan ornamen keemasan itu dibanderol dengan harga USD6.900 atau setara dengan Rp108,2 juta.

Itu tadi sejumlah tas branded seharga ratusan juta Rupiah milik Ayu Ting Ting. Kini sosoknya tengah ramai disorot karena diduga sudah bertunangan dengan seorang Anggota TNI bernama Muhammad Fardana.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #koleksi #branded #ratusan #juta #ting #ting #digadang #gadang #bakal #jadi #istri

KOMENTAR