5 Zodiak yang Paling Susah Ditaklukkan Hatinya: Virgo Perfeksionis, Aquarius Anti Komitmen?
Ilustrasi zodiak dan percintaan. (Pexels.com/PuwadonSang-ngern)
05:18
6 Februari 2024

5 Zodiak yang Paling Susah Ditaklukkan Hatinya: Virgo Perfeksionis, Aquarius Anti Komitmen?

Tak kunjung berhasil mendapatkan hati pujaan meski sudah mencoba berbagai cara? Hati-hati, bisa jadi dia termasuk 5 zodiak ini loh! Berdasarkan ilmu astrologi, rasi bintang bulan kelahiran dipercaya memengaruhi kenapa seseorang sulit sekali ditaklukkan hatinya untuk dijadikan kekasih.

Virgo misalnya, terkenal sebagai zodiak perfeksionis yang menginginkan pasangan sempurna. Lain lagi dengan Aquarius yang terlalu bebas sampai-sampai sering dikira anti komitmen.

Melansir Astrotalk, berikut ini 5 zodiak yang paling sulit ditaklukkan hatinya. Apakah pujaan hati termasuk di dalamnya?

1. Aquarius 

Zodiak berlambang pembawa air ini dikenal dengan jiwa bebasnya. Aquarius lebih memilih menghabiskan waktu untuk mengeksplor dunia dan ide-ide baru daripada terikat dalam hubungan romantis. Bagi mereka, komitmen bagaikan borgol yang membatasi kebebasannya.

Ilustrasi zodiak Aquarius. (Dok. Shutterstock)Ilustrasi zodiak Aquarius. (Dok. Shutterstock)

2. Sagitarius 

Si petualang Sagitarius selalu mencari hal baru dan menantang dalam hidupnya. Bagi mereka, hubungan yang terpaku pada rutinitas dan aturan adalah mimpi buruk. Tak heran, Sagitarius lebih memilih untuk menjalin hubungan tanpa komitmen yang serius.

3. Capricorn 

Capricorn adalah zodiak yang ambisius dan fokus pada karirnya. Bagi mereka, cinta bukanlah prioritas utama dalam hidup. Capricorn lebih memilih untuk mendedikasikan waktunya untuk mencapai tujuan dan mimpi-mimpinya.

4. Taurus 

Taurus dikenal sebagai zodiak yang keras kepala dan posesif. Mereka memiliki standar yang tinggi dalam memilih pasangan dan tak ingin terburu-buru dalam menjalin hubungan. Taurus lebih memilih untuk menunggu orang yang tepat daripada terjebak dalam hubungan yang salah.

Ilustrasi zodiak virgo (Freepik.com/Pikisuperstar)Ilustrasi zodiak virgo (Freepik.com/Pikisuperstar)

5. Virgo 

Virgo adalah zodiak yang perfeksionis dan kritis. Tak heran, mereka memiliki standar yang tinggi dalam memilih pasangan. Virgo ingin memastikan bahwa pasangannya dapat memenuhi semua ekspektasi mereka. Hal ini membuat mereka sulit untuk jatuh cinta dan menjalin hubungan.

Apakah kamu termasuk salah satu zodiak di atas? Jangan khawatir, bukan berarti kamu tidak akan pernah menemukan cinta. Kuncinya adalah bersabar dan fokus pada pengembangan diri. Ketika kamu sudah siap, cinta akan datang pada waktu yang tepat.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #zodiak #yang #paling #susah #ditaklukkan #hatinya #virgo #perfeksionis #aquarius #anti #komitmen

KOMENTAR