Ria Ricis ke Eropa di Tengah Proses Cerai, Teuku Ryan Momong Anak
Potret Kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)
13:53
5 Februari 2024

Ria Ricis ke Eropa di Tengah Proses Cerai, Teuku Ryan Momong Anak

Ria Ricis terbang ke Eropa di tengah proses perceraiannya dengan Teuku Ryan yang belakangan menjadi perbincangan hangat.

Setelah resmi mendaftarkan gugatan cerai, Ria Ricis masih bungkam terkait prahara rumah tangganya dengan Teuku Ryan.

Terbaru, Ria Ricis tampak ikut bersama rombongan bos MS Glow Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Mereka berfoto di dalam kabin pesawat bersama sederet artis lain seperti Lesty Kejora, Rizky Billar, Happy Asmara dan Aaliyah Massaid.

Shandy Purnamasari mengabarkan ia beserta 200 seller akan melakukan perjalanan ke Eropa. Ria Ricis ikut dalam rombongan tersebut.

Ria Ricis terbang ke Eropa setelah malam sebelumnya ikut menghadiri acara debat capres terakhir sebagai pendukung Prabowo-Gibran.

Ria Ricis ke Eropa. (Instagram/@shandypurnamasari)Ria Ricis ke Eropa. (Instagram/@shandypurnamasari)

Diprediksi, adik Oki Setiana Dewi itu akan berada di Eropa selama beberapa hari ke depan. Ia berangkat tanpa ditemani oleh suami maupun putrinya.

Berbeda dengan Ria Ricis, Teuku Ryan memamerkan momen kebersamaannya dengan sang buah hati Cut Raifa Aramoana atau yang sering disapa Moana.

Teuku Ryan membagikan sejumlah video ketika dirinya mengasuh Moana, di saat Ria Ricis menuju ke Eropa.

Aktor asal Acehh tersebut mengajak putrinya yang baru bangun tidur untuk sekolah.

"Sekolah yuk, hayuk. Baru bangun nih," ujarnya.

Adu Gaya Ria Ricis vs Teuku Ryan Momong Moana (instagram/riaricis1795)Adu Gaya Ria Ricis vs Teuku Ryan Momong Moana (instagram/riaricis1795)

Untuk diketahui, baru dua tahun menikah Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan. Sang YouTuber seperti mengonfirmasi kode-kode terkait masalah di rumah tangganya selama ini.

Ria Ricis mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan lewat sistem e-court pada 30 Januari 2024. Selain cerai, ia juga menuntut hak asuh anak serta nafkah untuk buah hatinya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ricis #eropa #tengah #proses #cerai #teuku #ryan #momong #anak

KOMENTAR