Profil Hana Kartika, Mantan Istri Ketiga Enji Baskoro yang Ungkap Alasan Perceraiannya: Kisahnya Mirip Ayu Ting Ting
Adu Pesona Hana Kartika dan Ayu Ting Ting. (Instagram/hanakartka)
17:16
10 Januari 2024

Profil Hana Kartika, Mantan Istri Ketiga Enji Baskoro yang Ungkap Alasan Perceraiannya: Kisahnya Mirip Ayu Ting Ting

Nama Hana Kartika mendadak jadi sorotan karena mengungkap alasannya bercerai dengan Enji Baskoro, mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting pada tahun 2022 lalu. 

Diketahui saat ini Enji Baskoro sudah kembali hidup sendiri usai berpisah yang ketiga kalinya. Hana Kartika mengatakan jika dirinya diselingkuhi berkali-kali oleh pria yang telah memberinya satu orang anak tersebut. 

"Dia itu laki-laki yang sebenarnya kebiasaan berbohong, dia juga sebenarnya kurang pintar berbohong. Kalo dia itu mengkhianati saya itu pernah. Tapi dia gak pernah KDRT ya, tapi kalo yang namanya selingkuh-selingkuh itu bukan cuma satu dua kali, sangat sering," tegas Hana Kartika di kanal YouTube SCTV.

"Saya hamil satu bulan saya udah tahu dia selingkuh, sama seorang DJ kalo enggak salah. Awal saya hamil, pulang dari Hong Kong itu dia sudah berkhianat," imbuhnya.

Rupanya nasib Hana Kartika juga mirip dengan Ayu Ting Ting. Pasalnya pasca bercerai, Enji juga tak memberikan nafkah dan tempat tinggal untuknya dan anak mereka. Ia juga menyebut bahwa mantan suaminya itu seolah tak menganggap putranya.

"Saya sedih, untuk masalah dia hubungin Harlan [anak] itu enggak ada," terang Hana.

Profil Hana Kartika

Enji Baskoro dan Hana Kartika (Instagram/@hanakartika)Enji Baskoro dan Hana Kartika (Instagram/@hanakartika)

Pengakuan Hana Kartika lantas membuat sosoknya dicari publik kembali. Untuk mengenalnya lebih jauh, berikut profil ibu satu anak tersebut. 

Wanita yang memiliki nama lengkap Tri Hana Kartika Sari memang bukan dari kalangan selebriti. Kendati demikian, ia memiliki lebih dari 25 ribu pengikut di Instagram.

Hana Kartika berusia 30 tahun pada tahun 2023 lalu. Sebelumnya ia fokus menjadi ibu rumah tangga, namun kini di akun Instagram ia mengklaim sebagai seorang pengusaha.

Pada akun Intagramnya @hanakartka terlihat bahwa Hana Kartika sering kali mempromosikan mobil-mobil mewah. Ia juga kerap menikmati berbagai liburan mewah. 

Hana Kartika menikah dengan Enji Baskoro pada September 2020 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak laki-laki bernama Harlan Tico H yang berusia sekitar 2 tahun. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #profil #hana #kartika #mantan #istri #ketiga #enji #baskoro #yang #ungkap #alasan #perceraiannya #kisahnya #mirip #ting #ting

KOMENTAR