Profil Zarry Hendrik, Selebtwit Bela Prabowo Diduga Sosok di Balik Akun Gerindra
Zarry Hendrik (IG)
16:42
10 Januari 2024

Profil Zarry Hendrik, Selebtwit Bela Prabowo Diduga Sosok di Balik Akun Gerindra

Zarry Hendrik belakangan menjadi sorotan usai namanya menjadi trending nomor 1 di media sosial Twitter (X) pada Rabu (10/1/2024) pagi.

 Zarry Hendrik jadi perbincangan di X usai dirinya terang-terangan membela Prabowo Subianto usai debat capres. 

Sampai menjadi trending topik, siapa Zarry Hendrik?

Zarry Hendrik mulanya dikenal sebagai seorang penulis dan selebtwit atau selebX. Ia sering membuat quotes dan kata-kata puitis yang dianggap mewakili perasaan netizen. 

Zarry juga sempat viral di TikTok sebagai anak senja di mana sering mengunggah video kata-kata romantis dan galau 

Pria kelahiran 26 April 1987 itu memiliki bisnis bernama Kapitulis. Bisnis tersebut merupakan bisnis jasa menyusun kata-kata untuk desain visual, kampanye, konsep pernikahan, dan masih banyak lagi. 

Zarry sempat menikah dengan perempuan bernama Gracyela Veronica namun bercerai. Dari pernikahan tersebut, Zarry memiliki dua orang anak. Kini ia diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Raquel Katie Larkin. 

Zarry Hendrik bersama Prabowo Subianto (Instagram/@zarryhendrik)Zarry Hendrik bersama Prabowo Subianto (Instagram/@zarryhendrik)

Diduga Jadi Admin Akun Gerindra

Dugaan Zarry Hendrik sebagai admin akun receh Gerindra bermula dari unggahan akun X @memelord. Zarry dituding sebagai sebagai orang di balik akun Gerindra usai dirinya salah unggah cuitan.

Zarry diduga hendak mencuit di akun Gerindra namun malah salah di akun pribadinya sendiri.

Zarry juga tampak datang di acara deklarasi capres-cawapres.

Dugaan lain bahwa Zarry Hendrik adalah sosok di balik akun Partai Gerindra adalah ketika ia membalas cuitan Gibran Rakabuming Raka saat sedang mendaftar ke KPU.

Pada unggahan di akunnya, Zarry memamerkan video di mana dirinya bersaaman dengan Gibran. Tak hanya bersalaman. Zarry juga mendapat dua kantong plastik tahu.

Editor: Farah NabillaFita Nofiana

Tag:  #profil #zarry #hendrik #selebtwit #bela #prabowo #diduga #sosok #balik #akun #gerindra

KOMENTAR