Teuku Ryan Diduga Tak Sentuh Ria Ricis Sejak Lahiran, Padahal Ini Manfaat Seks Dalam Rumah Tangga
Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)
17:02
2 Februari 2024

Teuku Ryan Diduga Tak Sentuh Ria Ricis Sejak Lahiran, Padahal Ini Manfaat Seks Dalam Rumah Tangga

Usai menggugat cerai Teuku Ryan beberapa waktu lalu, warganet kerap bertanya-tanya mengenai alasan daru keputusan Ria Ricis tersebut. Namun, baru-baru ini kakak iparnya, Ori Vitrio Abdullah alias Rio tampak membagikan sebabnya.

Dalam pernyataan, Rio mengungkapkan kalau kesalahan Teuku Ryan cukup fatal. Pasalnya, Teuku Ryan diduga tidak menyentuh Ria Ricis sejak istrinya itu melahirkan. Hal ini sendiri juga sempat disinggung oleh Ria Ricis di media sosial beberapa waktu lalu.

"Memang sudah fatal sih kesalahannya. Oki juga ya gimana ya emang udah fatal sih. Kan udah ramai di sosmednya dia, dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh ya gimana kalau nikah? Kan Ricis sudah kasih kode itu," ucap suami Oki Setiana Dewi tersebut dalam acara Folbec ANTV, Kamis (1/2/2024).

Potret Kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)Potret Kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)

Hal ini lantas menjadi perbincangan warganet. Berberapa bertanya-tanya mengapa Teuku Ryan tidak menyentuh istrinya itu. Padahal, dalam rumah tangga sendiri seks menjadi salah satu hal penting untuk mempererat hubungan antara pasangan.

Pentingnya seks dalam hubungan

Melansir Very Well Mind, seks sendiri menjadi hal yang sangat penting dalam rumah tangga. Hal ini karena seks membantu meningkatkan keintiman antara pasangan..

Selain manfaat individu bagi Anda dan pasangan, seks teratur juga mendukung hubungan yang sehat dalam beberapa cara. Misalnya, oksitosin yang dilepaskan saat berhubungan seks meningkatkan rasa ikatan dan meningkatkan keintiman emosional.

Manfaat seks

Seks dalam hubungan monogami meningkatkan tingkat komitmen dan hubungan emosional dengan pasangan.

Seks teratur juga mendukung hubungan yang sehat, misalnya, oksitosin yang dilepaskan saat berhubungan seks meningkatkan rasa ikatan dan meningkatkan keintiman emosional. Seks juga sebagai cara mengekspresikan cinta. Debgab seks, hubungan akan jadi lebih positif dengan tingkat perceraian yang lebih rendah.

Bukan hanya itu, seks juga memberikan manfaat dari segi psikologis maupun fisik. Beberapa manfaat tersebut yakni sebagai berikut.

1. Manfaat Psikologis

  • Membuat citra diri jadi lebih baik;
  • Meningkatkan kebahagiaan dalam diri seseorang;
  • Mempererat ikatan;
  • Menghilangkan stres;
  • Peningkatan kualitas tidur.

2. Manfaat Fisik

  • Tubuh menjadi jauh lebih bugar;
  • Adanya peningkatan fungsi otak;
  • Sistem kekebalan tubuh jauh lebih baik;
  • Menurunkan tingkat rasa sakit;
  • Menurunkan berat badan;
  • Membuat jantung jauh lebih sehat;
  • Mengurangi sakit pada perempuan saat menstruasi.

Itu dia beberapa manfaat seks untuk hubungan rumah tangga. Sementara terkait hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis, sidang perceraian pertamanya dikabarkan akan digelar pada 19 Februari 2024 mendatang.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #teuku #ryan #diduga #sentuh #ricis #sejak #lahiran #padahal #manfaat #seks #dalam #rumah #tangga

KOMENTAR