Sama Mewahnya, Adu Mahal Tas Chanel Selvi Ananda dan Erina Gudono
Gibran Rakabuming-Selvi Ananda dan Kaesang Pangarep-Erina Gudono Foto Satu Frame (TikTok)
12:51
2 Februari 2024

Sama Mewahnya, Adu Mahal Tas Chanel Selvi Ananda dan Erina Gudono

Penampilan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selvi Ananda dan Erina Gudono kerap mencuri perhatian. Keduanya kerap menenteng tas branded.

Selvi Ananda dan Erina Gudono terciduk memakai tas bermerek dalam beberapa kesempatan, termasuk saat kampanye. Mereka juga memiliki tas branded dari merek kenamaan Prancis, Chanel.

Meski begitu, tas Chanel dua menantu Jokowi dan Iriana tersebut memiliki perbedaan model dan harga.

Beda Tas Chanel Selvi Ananda dan Erina Gudono:

Selvi Ananda

Tas branded rupanya menjadi barang favorit dibawa oleh Selvi Ananda. Istri cawapres Gibran Rakabuming Raka tersebut dikenal memiliki berbagai koleksi tas bermerek.

Belum lama ini, Selvi Ananda menuai sorotan selepas kedapatan memakai tas Chanel di momen ulang tahunnya pada Selasa (9/1/2024).

Tas itu adalah Chanel Top Handle Mini Rectangular, Iridescent White Caviar with Silver Hardware. Di situs Julia Rose Luxury, tas tersebut dibanderol 8.295 dolar Amerika atau setara Rp138 juta.

Selvi Ananda juga memiliki tas Chanel yang disebut mirip dengan Jennie Blackpink. Tas itu adalah Chanel 22 Handbag Shiny Calfskin & Gold-Tone Metal White yang ditaksir berharga Rp89,9 juta.

Erina Gudono

Tak hanya Selvi Ananda, istri Kaesang Pangarep yakni Erina Gudono juga memiliki tas dari brand Chanel. Namun, tas Erina berbeda bentuk, model dan warna dengan iparnya.

Pada saat menemani kampanye suaminya di Medan, Sumatera Utara, Erina Gudono membawa tas Chanel warna hitas. Tas itu tipe Chanel Mini Rectangular Flap with Top Handle Black Lambskin Gold Hardware.

Menilik lama Madison Avenue, tas serupa Erina Gudono dijual seharga 7.250 dolar Amerika atau Rp113,6 juta.

Itulah beda tas Chanel Selvi Ananda dan Erina Gudono.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sama #mewahnya #mahal #chanel #selvi #ananda #erina #gudono

KOMENTAR