Terus Didesak Segera Punya Momongan, Rina Nose Balas dengan Konten Parodi
Rina Nose dan suami. (Instagram/ rinanose16)
12:10
2 Pebruari 2024

Terus Didesak Segera Punya Momongan, Rina Nose Balas dengan Konten Parodi

Rina Nose selama ini kerap mendapat komentar netizen untuk segera memiliki anak. Namun nampaknya, ia belum terpikir memiliki anak dalam waktu dekat.

Bersama sang suami, Josscy Aartsen, mereka nampak masih santai menikmati hidup berdua. Kendati demikian, bukan berarti Rina Nose merupakan penganut childfree, pasalnya dalam salah satu podcast, ia membantah tudingan tersebut.

Baru-baru ini, Rina Nose seperti menyuarakan keresahannya perihal terus didesak segera punya anak oleh netizen. Bukan dengan marah-marah, wanita berusia 40 tahun ini membuat konten parodi.

Dalam video tersebut, Rina Nose bak mewakili dirinya yang belum ingin memiliki anak tapi kerap kali didesak netizen ataupun lingkungan di sekelilingnya.

"Kamu tuh kenapa sih gak mau punya anak?" kata Rina, memerankan orang lain dalam video parodi tersebut, dikutip Jumat (2/2/2024).

"Lah terus kamu kenapa pengen orang lain punya anak?" tanya balik dari sudut pandang dirinya.

Kemudian wanita asal Bandung itu nampak menggambarkan orang-orang yang selalu memberikan kritik dengan dalih nasihat.

"Ya kan orang lain mah nikah tuh pada pengen punya anak, ada yang sampe depresi berjuang mati-matian untuk punya anak. Eh, kamu malah gak mau," sahutnya.

Menanggapi berbagai pertanyaan tersebut, Rina Nose merespons balik dengan pertanyaan yang menohok. “Hah? Terus maksudnya gue harus turut serta menderita atas keinginan orang lain?” sambung Rina Nose.

Konten parodi tersebut sontak saja mendapat berbagai respons netizen, baik positif maupun negatif.

"Embeerr...yg suka maksa2 org lain punya anak itu aslinya cari teman menderita," komentar salah satu netizen.

"Jangankan ga mau punya anak, lah mau punya anak 1 aja orang2 pada aneh dan ribut knp ga nambah anak, laaahhhh," tambah yang lain.

"Semua orang berhak menentukan bahagianya menurut versinya. Kenapa orang-orang hobi banget jadi wasit di hidup orang lain heran," beber yang lainnya.

"Anak hanya titipan, punya anak atau tidaklah bukanlah suatu kewajiban," sahut netizen lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #terus #didesak #segera #punya #momongan #rina #nose #balas #dengan #konten #parodi

KOMENTAR