Terang-terangan! Sandra Dewi Ngaku Harvey Moeis Sering Belikan Barang Ini: Saya Sangat Disayang
Artis Sandra Dewi (tengah) bersiap memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan kasus dugaan korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah tahun 2015-2022 di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (10/10/2024). (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga).
13:46
10 Oktober 2024

Terang-terangan! Sandra Dewi Ngaku Harvey Moeis Sering Belikan Barang Ini: Saya Sangat Disayang

Kutipan lawas aktris Sandra Dewi yang membicarakan suaminya Harvey Moeis kembali viral di media sosial. Bahkan dia terang-terangan mengaku sering dibelikan beberapa barang, yang menunjukkan rasa sayang dari suaminya.

Saat ini, Sandra Dewi tengah dimintai keterangan oleh Kejaksaan Agung dalam kasus dugaan korupsi pengelolaan tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) di PT Timah Tbk tahun 2015-2022, yang menjerat suaminya sebagai terdakwa.

Unggahan Instagram lawas akun @Sandradewi88 viral lagi di media sosial X, karena diunggah ulang akun @tanyakanrl. Terlihat Sandra Dewi berfoto duduk di kursi mirip singgasana ratu, sementara Harvey Moeis berdiri di sebelahnya.

Unggahan lawas Sandra Dewi soal Harvey Moeis. (dok. X/tangkapan layar)Unggahan lawas Sandra Dewi soal Harvey Moeis. (dok. X/tangkapan layar)

Dalam unggahan tertanggal 15 Mei 2022, netizen menanyakan kemesraan keduanya yang jarang terlihat. "Kalau suami se-cuek Pak HM (Harvey Moeis -red), apa cici suka merasa kurang disayang?"

Baca Juga: Tegas di Depan Hakim, Sandra Dewi Protes Aset Hasil Jerih Payahnya Ikut Disita Kejagung

Menjawab pertanyaan ini, Sandra Dewi memberikan penjelasan panjang lebar. Ia mengaku tidak pernah merasa kurang disayang, meski Harvey Moeis bukan sosok yang sering mengucapkan kata-kata romantis.

"Sebenarnya Pak HM bukannya cuek, tapi gak bisa bermulut manis alias pujangga. Saya sangat merasa disayang kok karena dia sering beliin saya makanan yang saya suka. Selalu kupasin saya jeruk, kupasin kepiting, ikan dan semuanya. Dan satu hal lagi, suami saya tidak pernah menuntut apapun dari saya. Masak, beberes, ngurusin anak ini itu hidup saya sangat bebas. Saya pernah tanya, kamu gak apa-apa saya gak bisa masak? Dia jawab gak apa-apa, bisa beli daripada masak rumah kebakaran," terangnya dengan menyelipkan emoji tertawa.

Terjawab sudah Sandra Dewi yang mengaku sering dibelikan makanan kesukaan oleh Harvey Moeis, sebagai bentuk rasa sayang suami kepada istri. Sandra Dewi juga bisa menjalani hidup dengan lebih bebas karena Harvey Moeis tidak menuntutnya melakukan pekeerjaan rumah tangga.

Sandra Dewi Jawab Soal Tas Mewah

Pada persidangan hari ini, Kamis (10/10/2024), Sandra mengatakan bahwa 88 tas tersebut tidak berasal dari uang korupsi suaminya, tetapi hasil endorsment yang dia lakukan sebagai public figure sejak 2012.

Baca Juga: Ngegas di Sidang! Sandra Dewi Tegaskan Suaminya Pengusaha Tambang Batubara, Bukan Timah

“Di tahun 2014, ada lebih dari 23 toko-toko tas branded di Indonesia yang mengendorse saya, yang memeberikan saya tas di mana ketika mereka memberikan tas itu, saya mempromosikannya di social media saya yang mempunyai pengikut 24,2 juta followers,” kata Sandra di Pengadilan Tipikor Jakarta.

“Ketika tas-tas itu datang, saya promosikan, saya unboxing, saya buka kotaknya, saya posting, kalau tas ini diendorse oleh toko apa. Ini sudah 10 tahun saya jalanin dan ada ratusan tas yang mulia sebenarnya,” tambah dia.

Dari ratusan tas tersebut, Sandra Dewi mengaku telah menjual sebagian lainnya karena sudah tidak dipakai lagi. Dia juga menegaskan bahwa suaminya tidak pernah membelikannya tas mewah.

“Jadi, saksi saya banyak kalau tas-tas ini endorsment dan tidak pernah dibeli oleh suami saya karena suami saya tahu saya sudah mendapatkan tas tas ini dari tahun 2014,” tandas dia.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #terang #terangan #sandra #dewi #ngaku #harvey #moeis #sering #belikan #barang #saya #sangat #disayang

KOMENTAR