Beda Kelas Perawatan Azizah Salsha vs Nagita Slavina, Ada yang Dibilang Tak Kelihatan Sesuai Umur
Potret Azizah Salsha Hadiri Peluncuran Pakaian dari Brand Nagita Slavina (Instagram)
12:37
10 Oktober 2024

Beda Kelas Perawatan Azizah Salsha vs Nagita Slavina, Ada yang Dibilang Tak Kelihatan Sesuai Umur

Gosip miring dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer yang kembali mengemuka seolah tak mempengaruhi keseharian istri Pratama Arhan.

Bahkan selebgram yang baru genap berusia 21 tahun itu terpantau menghadiri acara peluncuran kolaborasi busana olahraga Laica Active dengan jenama milik Nagita Slavina, NASL.

"Here for ka gigii @raffinagita1717 & congratulations for @laicaactive X @naslbynagitaslavina," tulis Azizah Salsha di kolom caption, seperti dikutip pada Kamis (10/10/2024).

Selebgram yang akrab disapa Zize itu terlihat memakai setelan olahraga two pieces berwarna biru yang menonjolkan perut rampingnya. Sementara Nagita memakai atasan lengan panjang berwarna biru dan celana training putih.

Baca Juga: Bukan dari Paula Verhoeven, Nama Anak Kedua Baim Wong Ternyata dari Nagita Slavina

Namun postingan Instagram Zize malah dipenuhi dengan komentar kurang menyenangkan. Tidak sedikit warganet yang mengejeknya tak tahu malu karena terus tampil di depan publik setelah diduga melakukan perselingkuhan.

Namun ada pula warganet yang dibuat salah fokus dengan wajah Zize dan Nagita saat berdiri berdampingan. "Kayak nya keliatan muda an Nagita deh.. daripada dia (Zize).." komentar warganet.

Wajahnya dipuji lebih muda dari Zize meski berumur 15 tahun lebih tua, memang seperti apa perawatan wajah Nagita?

Perawatan Wajah Nagita Slavina

Nagita Slavina. (Instagram)Nagita Slavina. (Instagram)

Nagita Slavina pernah melakukan perawatan kulit secara langsung di Korea Selatan bersama sang suami, Raffi Ahmad, lebih tepatnya di ID Hospital Korea.

Baca Juga: Paula Verhoeven Ngode Keras Soal Rumah Tangga, Baim Wong Asyik Main Bareng Nagita Slavina

Ada 2 jenis perawatan yang dilakukannya, yaitu Ulthera dan Thermage. "Tadi aku (perawatan) ulthera yang 400 shots, di mixed sama thermage 300 shots. Terus di-booster, di-botox, pokoknya Bismillah auto glowing ya," kata Nagita.

Merujuk pada Clinic on Clinic, perawatan ulthera tampaknya sama dengan HIFU, yakni menggunakan energi ultrasonik intensitas tinggi untuk menstimulasi produksi kolagen. Sedangkan perawatan thermage untuk membuat kulit menjadi kencang dan awet muda.

ID Hospital Korea mematok biaya perawatan ulthera quattro sebanyak 400 shots sebesar USD 4.800 atau sekitar Rp77,2 juta.

Perawatan Wajah Azizah Salsha

Azizah Salsha (Instagram/azizahsalsha_)Azizah Salsha (Instagram/azizahsalsha_)

Sementara itu, Azizah Salsha ternyata juga rutin melakukan perawatan wajah di salah satu klinik kecantikan di Indonesia.

Merujuk pada akun TikTok @/alyaestheticcenter, Zize disebut-sebut menghabiskan biaya hingga senilai Rp27.750.000 untuk melakukan sejumlah perawatan tubuh agar tetap tampil mempesona.

"Hari ini aku treatment soprano ketiak, kaki, terus facial, laser, sama meso," ungkap Zize di konten tersebut.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #beda #kelas #perawatan #azizah #salsha #nagita #slavina #yang #dibilang #kelihatan #sesuai #umur

KOMENTAR