Adu Rumah Mewah Ustaz Solmed Rp 80 Miliar vs Tompi Rp 100 M, Mana yang Lebih Keren?
Grebek rumah Tompi (Youtube Channel AH)
18:03
1 Februari 2024

Adu Rumah Mewah Ustaz Solmed Rp 80 Miliar vs Tompi Rp 100 M, Mana yang Lebih Keren?

Usai konten Youtube terbaru Atta Halilintar berupa Grebek Rumah Tompi dirilis, netizen membincangkan desain mewah rumah artis dan sekaligus dokter tersebut. Tak pelak, netizen melakukan adu rumah mewah ustadz Solmed vs Tompi. 

Dalam video channel Youtube Atta Halilintar yang rilis pada Rabu, 31 Januari 2024, tampak Atta mengunjungi rumah Tompi. Dalam bincang-bincang mereak terungkap rumah sosok yang sudah lama aktif di dunia entertainment dan di bidang kedokteran itu itu menelan biaya pembangunan sebesar Rp100 miliar. Di dalam rumah tersebut terdapat museum, cafe, dan fasilitas mewah lain yang disebut Atta mirip Mall.

Memasuki pintu gerbang rumah, video Atta Halilintar menampilkan pemandangan rumah yang tampak seperti kompleks perumahan. Ukurannya luas, ada bangunan khusus di area depan yang tampak seperti pusat perbelanjaan. Sosok bernama lengkap Teuku Adifitrian mengungkap bahwa gedung-gedung di sekitar rumahnya tersebut dibangun memang dengan tujuan untuk keperluan bisnis seperti kafe dan klinik.

Ada juga Art Space untuk disewakan kepada seniman dan fotografer yang akan mengadakan pameran seni. Tompi mengungkap bahwa ia tidak akan segan-segan memberikan ruang pameran gratis kepada rekan sesama seniman yang membutuhkan art space itu.

Rumah berukuran luas 1000 meter persegi ini memiliki desain interior seperti museum. Hal itu dipilih Tompi karena ia dan istrinya memiliki hobi suka mengunjungi museum saat liburan, terutama jika pergi ke luar negeri. Keduanya kemudian memiliki cita-cita yang sama berupa memiliki small museum di rumah sendiri.

Secara keseuruhan rumah Tompi tampak well design. Ada kolam renang, gym, dan lift yang dibuat sesua fungsinya bukan untuk flexing kemewahan.

Melihat video Grebek Rumah Atta Halilintar ini membuat netizen ingat pada rumah Ustad Solmed. Tak terhindarkan lagi, mereka pun melakukan adu rumah mewah Ustad Solmed vs Tompi.

Rumah ustaz Solmed

Atta Halilintar sebelumnya juga melakukan Grebek Rumah ke rumah ustaz Solmed. Rumahnya yang berlokasi di Bogor itu memiliki luas sampai 5.000 meter persegi. Rumah itu disebut-sebut bernilai Rp80 miliar. 

Pemilik nama asli Sholeh Mahmoed Nasution itu membongkar sumber kekayaan untuk membuat rumahnya ialah dari bisnis rokok dan susu almond. Rumah yang tampak resort mewah dengan desain bergaya Timur Tengah itu difasilitasi dengan kolam renang dan juga pom bensin pribadi. 

Di bagian depan rumah terdapat garasi luas dengan kendaraan mobil dan motor mewah terparkir. Sementara desain interiornya memiliki bar mini dan dilengkapi dengan sofa mewah dengan lampu gantung. 

Rumah ustaz Solmed juga memiliki mushalla pribadi. Selain itu ada juga perputakaan pribadi. Untuk hiburan keluarga, ustad Solmed juga membangun bioskop mini di dalam rumah. 

Rumah Ustad Solmed konon senilai Rp80 miliar. Hal itu mengundang komentar netizen. Ketika rumah dr. Tompi diposting juga oleh akun @lambegosiip di Instagram, banyak netizen berkomentar dan membanding-bandingkan. 

Salah satu netizen berkata, "Ini gw aga percaya karena dia selain dokter juga musisi dan pencipta lagu yang lumayan hebat dari dulu. Cuma kalau yang ono aga sedikit heran punya rumah M M an."

Netizen lain juga menimpali, "Nah... kalau rumah dr. Tompi percaya, kalau rumah yang 80M itu agak-agak "dr mana duitnya"."

Kemudian netizen lain juga mengatakan, "Ini suami istri dokter, percaya aku mah."

Demikian itu pembahasan menarik netizen soal adu rumah mewah Ustaz Solmed vs Tompi. Semoga bermanfaat.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #rumah #mewah #ustaz #solmed #miliar #tompi #mana #yang #lebih #keren

KOMENTAR